Friday, 27 January, 2023

Wajib Punya Koleksi Cincin Wanita Mondial Jeweler Jika Ingin Fashionable


Cincin Wanita

Bagi kamu yang setiap hari keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang, maka perlu untuk memperhatikan penampilan. Apalagi jika orang-orang yang kamu temui adalah klien penting. Selain memakai baju yang fashionable, kamu juga bisa memberikan sentuhan perhiasan. Pastikan memilih cincin wanita Mondial Jeweler jika ingin lebih kekinian dan modis. Hal ini lantaran toko perhiasan ini menyediakan banyak desain unik yang sesuai untuk generasi sekarang.

Model Cincin Modis & Unik

Upgrade penampilan dengan menyematkan cincin berlian dengan desain modis dan unik agar memberikan kesan yang berbeda.

Fancy Bezel Tennis

Jika kurang suka tampil mencolok namun tetap ingin terlihat mewah, cincin Fancy Bezel Tenis solusinya! Desain cincin sederhana dengan lekuk-lekuk ini tampak begitu unik. Selain itu, cincin ini juga menggunakan berlian oval cut dan juga baguette. Kedua jenis potongan tersebut ditata secara berselang-seling.

Model ladies ring ini juga menyuguhkan tampilan masih dengan balutan rose gold. Bingkai cincin terlihat tebal sehingga memberikan kesan mewah dan mahal. Desain ini juga versatile sehingga bisa kamu pakai dalam acara apapun.

Simple Lady Arch

Upgrade penampilan agar terlihat lebih segar dan anggun, bisa kamu tempuh dengan memakai koleksi cincin Lady Arch sederhana. Desain frame bulat polos melingkar dengan aksen menjulang seperti bentuk tenda. Tampilan cincin wanita yang satu ini terlihat seperti perhiasan kelapa kerajaan yaitu mahkota.

Cincin Wanita
Cincin Wanita

Cincin yang memiliki 7 mata berlian marquise cut ini tampak begitu megah, glamor, dan anggun. Model marquise cut yang memiliki sudut runcing pada kedua ujungnya memberikan sentuhan unik dan dinamis. Ukuran berlian yang lumayan besar akan memikat mata yang memandangnya.

Jika ingin tampil lebih festive, kamu bisa memilih cincin Lady Arch dua layer seperti di bawah ini.

Cincin tampak lebih glamor dan mengagumkan karena tampak seperti diri dari dua cincin. Layer bawah dihiasi dengan gugusan berlian round cut yang berjajar rapat dan terkait dengan materai emas putih. Asken emas putih mampu membuat berlian tampak lebih gemerlapan. Sedangkan layer atas juga menggunakan 7 butir berlian marquise cut dengan desain sama persis seperti model sebelumnya.

Solitaire Ring

Menyegarkan penampilan agar lebih modis dan segar tidak melulu dengan cincin bertabur berlian. Kamu juga bisa memilih desain yang sederhana namun memiliki pesona mewah dan elegan yang sangat kuat. Solitaire ring bisa menjadi pertimbangkan menarik karena tak hanya cantik namun juga timeless.  

Cincin wanita solitaire di atas tampak begitu mewah meskipun hanya mempunyai satu mata. Hal ini sangat wajar lantara menggunakan berlian kualitas excellent cut. Desain frame minimali juga semakin membuat berlian tersebut terlihat lebih standout. Sentuhan rose gold pada pengait berlian juga mempermanis tampilannya. 

Azure 

Agar tampil lebih segar dan dramatis, coba gunakan cincin Azure yang menggunakan berlian putih dan sapphire blue. Kamu akan terlihat lebih edgy jika menggunakan cincin dengan ornamen oval. Bagian tengah ornamen tersemat berlian oval tunggal dan dikelilingi oleh permata sapphire blue. Bingkai sapphire blue juga bentuk oval sehingga memberikan ilusi berlian tunggal lebih besar.

Pesona mewah dan mahal juga begitu lekat karena frame tebal dan lebar. Bagian sisi kanan dan kiri frame juga dihiasai dengan berlian dan sapphire blue juga. Jari-jemarimu akan tampak bermandikan cahaya jika memakai cincin Azure ini. Kecantikan dan kemewahan cincin juga akan semakin menawan dalam gelap malam.

0 comments on “Wajib Punya Koleksi Cincin Wanita Mondial Jeweler Jika Ingin Fashionable

Leave a Reply

Your email address will not be published.