Wednesday, 28 February, 2024

Pilihan Anting Emas Menarik Untuk Bayi Baru Lahir


Anting Emas

Perhiasan seperti anting tidak hanya dapat digunakan orang dewasa saja, bahkan bayi perempuan baru lahir pun bisa langsung menggunakan anting untuk memberikan identitas diri. Anting emas menjadi material anting yang sangat tepat ketika Anda akan memilih untuk mengenakannya pada bayi baru lahir.

Selain lebih awet, anting dari bahan emas juga tidak mudah menimbulkan iritasi bagi bayi baru lahir. Lalu apa saja pilihan anting bahan emas yang menarik untuk bayi? Untuk mengetahuinya, simak beberapa penjelasan berikut ini.

Model Anting dari Emas Untuk Bayi Baru Lahir

Ketika Anda akan membeli anting untuk bayi baru lahir, Anda perlu memperhatikan model yang sesuai untuk bayi baru lahir. Berikut ini beberapa model anting dari emas yang cocok untuk bayi baru lahir.

Anting Model Klasik

Salah satu model anting dari emas yang cocok untuk bayi baru lahir yaitu anting model klasik. Anting model klasik ini lebih identik dengan tampilan yang sangat sederhana maupun simpel. Biasanya anting model klasik ini tidak memiliki batuan berlian melainkan hanya logam emas yang dibentuk.

Anting Model Karakter

Jika Anda ingin bayi Anda terlihat lebih imut dan manis, Anda dapat memilih anting dengan model karakter yang disukai. Terdapat banyak anting dari emas model karakter seperti anting mickey, anting kupu, dan masih banyak lagi.

Anting model karakter ini biasanya hadir dengan jenis anting huggie yang memiliki pengait lebih aman dan bandul karakter yang tidak terlalu besar. Dengan begitu bayi Anda akan tetap nyaman mengenakannya.

Anting Emas
Anting Emas

Anting Permata Tindik

Jika Anda ingin memberikan anting dengan sebuah permata untuk mempermanis tampilan bayi Anda, Anda dapat memilih anting permata jenis tindik atau stud untuknya. Biasanya anting permata tindik untuk bayi memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tetap nyaman digunakan oleh bayi.

Tips Memilih Anting dari Emas untuk Bayi Baru Lahir

Selain memilih model yang sesuai, Anda juga perlu memperhatikan beberapa tips dalam memilih anting untuk bayi baru lahir. Berikut ini beberapa tips dalam memilih anting untuk bayi baru lahir.

Hindari Memilih Anting Terlalu Berat

Karena bayi baru lahir sangat rentan, maka pastikan Anda menghindari memilih anting untuk bayi yang terlalu berat. Anda dapat memilih anting dengan gram yang kecil sehingga bayi akan tetap nyaman menggunakan anting tersebut.

Hindari Memberikan Anting Terlalu Panjang

Walaupun anting emas panjang atau anting juntai sangat menarik, namun Anda harus menghindari anting juntai untuk bayi baru lahir Anda. Karena bayi baru lahir sangat aktif dan banyak bergerak, memberikan anting terlalu panjang justru akan membahayakan bayi Anda.

Bisa saja bayi Anda akan menarik-narik anting tersebut sehingga terjadi luka pada daun telinga bayi baru lahir. Oleh sebab itu, Anda perlu menghindari anting panjang dan lebih memilih anting tanpa bandul untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada bayi.

Bersihkan Anting Secara Rutin

Selain memilih anting yang tepat, Anda juga perlu memastikan bahwa anting mudah untuk dibersihkan. Anda perlu membersihkan anting bayi khususnya bayi baru lahir secara rutin untuk menghindari terjadinya infeksi atau kotoran yang menumpuk pada daun telinga bayi.

Itulah beberapa pilihan anting emas menarik yang cocok untuk bayi baru lahir. Jika Anda sedang mencari anting untuk bayi, Anda dapat menemukannya di toko perhiasan terbaik seperti The Palace Jeweler.

0 comments on “Pilihan Anting Emas Menarik Untuk Bayi Baru Lahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *