Wednesday, 30 November, 2022

5 Model Cincin Pria yang Paling Populer, Anda Harus Punya


cincin pria

Cincin merupakan perhiasan unisex yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Meskipun begitu, model cincin pria dan wanita tentu saja berbeda. Cincin untuk pria pada umumnya dibuat lebih tebal agar terkesan maskulin. Sedangkan cincin wanita lebih tipis untuk menampilkan kesan feminin dari seorang wanita. 

Memilih model cincin untuk pria memang sedikit sulit dibandingkan cincin untuk wanita. Pasalnya model cincin untuk pria sangat terbatas, berbeda dengan wanita yang lebih beragam. Namun jangan berkecil hati terlebih dahulu, pasalnya sekarang sudah mulai banyak model-model cincin yang menarik untuk pria. Berikut ini adalah 5 pilihan model yang bisa Anda pertimbangkan:

Cincin Rustic

Rekomendasi model cincin pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin rustic. Pria yang suka berpetualangan dan memiliki jiwa petualang sangat cocok menggunakannya. Ciri khas cincin rustic adalah ukiran unik di sepanjang band.

Contoh ukiran yang disematkan pada cincin yaitu huruf romawi, bunga, sayap, hingga ukiran abstrak. Cincin rustic lebih fokus pada ukirannya sehingga jika menggunakan berlian biasanya ukurannya kecil di bagian tengah.

Cincin Illusion

Cincin illusion biasanya diterapkan pada cincin wanita. Namun ternyata juga bagus dan menarik ketika diterapkan pada cincin pria. Ciri khas cincin ini yaitu ilusi untuk membuat berlian yang disematkan terlihat lebih besar.

Caranya beragam bisa dengan menggabungkan beberapa berlian kecil menjadi berlian yang terlihat besar atau yang lainnya. Cincin illusion menjadi alternatif pilihan untuk berhemat. Pasalnya harga cincin dengan berlian besar sangat mahal.

cincin pria
cincin pria

Cincin Tiny Stone

Jika Anda memiliki karakter yang simple dan sederhana, cincin tiny stone mungkin cocok untuk dijadikan pilihan. Sesuai dengan namanya, cincin ini menggunakan batu berlian berukuran kecil. 

Selain itu, cincin tiny stone biasanya berdesain simple. Tidak ada tambahan ukiran ataupun detail-detail tertentu untuk menarik perhatian. Berlian kecil menjadi pusat perhatian dari cincin. Desain yang sederhana membuat cincin ini cocok digunakan kapan saja, termasuk acara santai.

Cincin Black Series

Model cincin pria satu ini merupakan model yang sangat layak untuk dipertimbangkan. Sesuai dengan namanya, cincin black series menggunakan logam berwarna hitam, bisa emas atau logam hitam lainnya.

Warna hitam dari cincin membuat cincin terlihat lebih maskulin. Bahkan ada kesan misterius yang ditampilkan dari cincin ini. Anda bisa menambahkan berlian kecil agar tidak terkesan membosankan.

Cincin Classic

Cincin classic adalah cincin yang memiliki karakteristik maskulin dan misterius. Kesan classic dari cincin ini biasanya hadir dari batu permata yang digunakan. Ada cincin yang menggunakan berlian, namun ada juga yang menggunakan batu lain. 

Selain berlian, cincin classic pria juga menggunakan batu giok atau akik. Terkadang ada juga kombinasi dua batu permata indah misalnya berlian dengan ruby.

Cincin Batu Permata Berwarna

Rekomendasi model cincin terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin batu permata. Batu permata berlian adalah yang paling sering digunakan. 

Namun terkadang pria suka dengan cincin yang sedikit menonjol sehingga batu permata berwarna bisa dijadikan pilihan. Contoh batu permata berwarna yang digunakan adalah cincin ruby berwarna merah, cincin emerald berwarna hijau, dan cincin sapphire berwarna biru.

Itulah 5 model cincin pria yang bisa meningkatkan penampilan Anda. The Palace Jeweler juga menawarkan cincin mewah pria untuk Anda. Ada beberapa model yang ditawarkan seperti cincin solitaire dengan satu permata atau cincin dengan banyak permata. Berlian yang disematkan membuat cincin tampak semakin maskulin dan menarik. Intip koleksi cincin mewah pria dari The Palace Jeweler di website www.thepalacejeweler.com

0 comments on “5 Model Cincin Pria yang Paling Populer, Anda Harus Punya

Leave a Reply

Your email address will not be published.