Thursday, 28 March, 2024

3 Bahan Baku Berkualitas Tinggi Pada MAKUKU Comfort


makuku diapers comfort

Popok untuk Si Kecil harus yang nyaman agar mereka tidak rewel saat mengenakannya. MAKUKU Comfort merupakan rekomendasi popok nyaman yang mampu menyerap cairan dengan baik. Popok satu ini mampu menjaga permukaan kulit Si Kecil tetap kering bahkan hingga 8 jam lamanya. Dengan begitu, Si Kecil tetap merasa nyaman meskipun sedang menggunakan popok.

Kenyamanan popok dari MAKUKU ini tidak lain karena bahan baku berkualitas yang digunakan. Setidaknya ada tiga bahan bahan baku yang digunakan yaitu:

Super Absorbent Polymer (SAP)

Super Absorbent Polymer (SAP) merupakan material generasi baru yang menggantikan PULP. Sebagai material terbaru dan kekinian, SAP tentu saja memiliki banyak keunggulan, terutama dalam hal penyerapan cairan. Material SAP mampu menyerap cairan dengan baik serta mengunci cairan tanpa membuatnya menggumpal. Itulah salah satu alasan mengapa popok ini nyaman untuk digunakan.

makuku comfort
makuku comfort

Non Woven

Material berkualitas selanjutnya yang digunakan pada produk popok ini adalah non woven. Non woven yang digunakan berasal dari Taiwan sehingga bertaraf internasional. Material tersebut dipasang pada bagian permukaan dan dasar popok.

Jenis non woven yang digunakan pada kedua bagian popok berbeda. Pada bagian permukaan yang digunakan adalah non woven hydrophilic. Sedangkan pada bagian dasar yang digunakan adalah non woven hydrophobic

Cairan bisa melewati material non woven hydrophilic sehingga ditaruh di atas. Sedangkan non woven hydrophobic tidak bisa dilewati cairan sehingga ditaruh di bagian bawah.

Tape Perekat 3M

Apakah Anda pernah menggunakan popok yang sulit merekat? Hal tersebut tidak akan terjadi apabila menggunakan popok satu ini. Tape perekat 3M merupakan perekat berkualitas. Fungsinya untuk memasang serta merekatkan popok. Sama seperti material non woven, material ini juga didatangkan langsung dari Taiwan.

Itulah 3 bahan berkualitas tinggi pada MAKUKU Comfort sehingga membuat Si Kecil selalu nyaman. Ukuran yang disediakan lengkap sehingga bisa disesuaikan dengan usia dan berat badan Si Kecil. Anda bisa melakukan pembelian offline di supermarket dan minimarket. Sedangkan pembelian online bisa dilakukan di official store yang ada di marketplace.

0 comments on “3 Bahan Baku Berkualitas Tinggi Pada MAKUKU Comfort

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *