Saturday, 20 April, 2024

Koleksi Model Perhiasan Berbeda yang Menawan dan Istimewa


Cincin Wanita

Koleksi model perhiasan berlian berbeda merupakan salah satu item yang digemari dan dipilih oleh banyak perempuan. Item aksesoris yang satu ini sering sekali dipilih untuk melengkapi outfit atau style pakaian di saat menghadiri acara-acara penting.Beberapa item perhiasan berbeda dipilih Agar membuat tampilan atau look Anda semakin menarik dan juga menawan.

Mondial Jeweler hadir dengan beberapa koleksi perhiasan berlian berbeda yang bisa Anda pilih sebagai aksesoris pilihan. Paduan style dengan item aksesoris berlian yang satu ini bisa membuat tampilan Anda lebih spesial dan istimewa. Berikut ini beberapa diantaranya:

Kalung Half-Tennis Round 

Salah satu koleksi model perhiasan berlian yang menjadi rekomendasi adalah Kalung half-tennis collection dad dari mondial. Perhiasan yang satu ini merupakan salah satu collar necklace collection Mondial jeweler. Kalung berlian ini memiliki rangkaian batu berlian dengan bentuk round shape yang melekat pada logam emas kalung. Membentuk desain setengah lingkaran, menjadikan perhiasan kalung berlian yang satu ini memberikan kesan yang mewah saat digunakan.

Twist Ring Round 

Selain kalung berlian beberapa koleksi perhiasan berlian lainnya yang menjadi rekomendasi adalah Cincin Twist Ring Round. Model cincin berlian yang satu ini, memiliki bentuk desain yang sangat indah dengan bentuk twist pada bagian atas cincinya. Selain itu item cincin ini sangat menarik dengan berlian MEC atau Mondial excellent cut sebesar .3 carat sebagai center stonenya.  Selain itu, pada bagian twist atau spiral cincin nya dihiasi dengan berlian model marquise yang dirancang bezel setting.

 Model cincin berlian ini semakin menawan dan berkilau dengan kombinasi antara batu berlian juga logam emas putih yang berkilauan. Kedua kombinasi tersebut membuat perhiasan cincin berlian tersebut terlihat mewah. Apalagi jika di padukan dengan penggunaan outfit yang menawan akan membuat tampilan Anda semakin istimewa disaat menghadiri pesta.

Mixed Shape Round & Marquise

Salah satu perhiasan berlian berbeda rekomendasi selanjut nya adalah model kalung berlian Mixed Shaped dan marquise dari koleksi collar necklace collection. Perhiasan kalung berlian yang satu  ini memiliki desain yang unik sehingga cocok untuk Anda yang ingin tampill beda dan juga istimewa. Perpaduan antara model diamond round shape dan juga marquise membuat look kalung tersebut semakin memukau. Koleksi kalung yang satu ini dihiasi butir berlian seberat 1, 262 carat sehingga akan memikat bagi siapa saja yang menggunakan nya.

Bangle Adora

Bangle Adora adalah koleksi perhiasan mondial yang didesain dengan karakter yang kuat. Perhiasan gelang berlian yang satu ini, merepresentasikan rasa kepercayaan diri seorang wanita dalam meraih mimpi-mimpinya. Dengan makna tersebut bisa dikatakan gelang bangle yang satu ini merupakan aksesoris yang tepat untuk Anda yang  mandiri.

Gelang bangle Adora dihiasi dengan beberapa model cutting shaped berlian yaitu baguette cut dan juga round cut. Kedua kombinasi berlian ini memberikan kesan yang lebih Anggun bagi penggunanya.. Selain itu, kesan classy juga tergambar pada perhiasan gelang yang satu ini. Pda gelang berlin bangle ini memiliki center stoned berupa round cut diamond.

Perhiasan yang satu ini tidak hanya cocok untuk digunakan pada acara penting dan formal saja. Untuk digunakan sebagai aksesoris sehari-hari pun pasti akan cocok. Gelang bangle ini memiliki total berlian sebesar 0,643 carat dengan logam emas putih sebagai logam dasar dari perhiasan tersebut.

Beberapa rekomendasi perhiasan berlian berbeda di atas bisa menjadi pilihan terbaik Anda dalam berpenampilan.Untuk kebutuhan berbagai koleksi perhiasan terlengkap Mondial Jeweler menjadi pilihan yang tepat. Untuk informasi terlengkap terkait koleksi dan informasi lainnya bisa kamu akses di https://mondialjeweler.com

0 comments on “Koleksi Model Perhiasan Berbeda yang Menawan dan Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *