Monday, 29 April, 2024

Cincin Emas Model Terbaru dengan Konsep Desain Unik nan Elegan


cincin emas model terbaru

Ingin memberikan hadiah spesial kepada sang pujaan hati? Kamu bisa memberikan hadi perhiasan berupa cincin emas model terbaru koleksi unik dan terbaik The Palace. Saat menerima hadiah ini, dijamin pasanganmu akan speechless sekaligus terharu. Memberikan perhiasan bisa menjadi tanda bahwa kamu sangat serius menyayanginya.

Pilihan Cincin Emas untuk Hadia Spesial

Kamu yang tidak memiliki kendala dalam menentukan budget membeli cincin untuk diberikan kepada orang spesial, bisa intip beberapa koleksi unik dan kekinian di bawah ini:

Diamond Leaf Ring

Jika pasanganmu adalah wanita yang selalu tampil penuh percaya diri atau ekspresi dalam berpenampilan, maka bisa memberikan cincin desain diamond leaf ring. Material cincin yang seutuhnya menggunakan emas putih ini memancarkan aura glamor dan mewah yang kuat. Hal ini didukung dengan 9 butir berlian yang tersemat menghiasi cincin. Penataan berlian tersebut diuntai menjadi 3 bagian dan ditata seperti bentuk daun yang cantik.

Detail frame cincin berbentuk pipih dan terlihat cukup tebal. Kedua ujung cincin tidak saling bertaut, namun disatukan dengan desain berlian yang seperti daun. Cincin yang ditawarkan di bawah 16 juta-an ini menggunakan berlian FVS dengan total berat 0,485 karat. Sedangkan emas putih yang terdapat pada cincin yaitu seberat 2, 771 gram.

cincin emas model terbaru
cincin emas model terbaru

Lotus Diamond Ring

Cincin emas yang juga layak untuk kamu pilih sebagai hadiah yaitu lotus diamond ring karena desainnya mirip dengan bunga teratai. Cincin ini menggunakan sebanyak 9 butir mata berlian. Satu butir mata berlian ukurannya lebih besar dan dipasang sebagai pusat mata bunga. Sedangkan, 8 butir lainnya memiliki ukuran lebih kecil dan menggunakan tennis diamond. Berlian tersebut merupakan jenis round cut, namun aksen pengait tepi membuatnya terlihat seperti memiliki sudut tepi yang lancip.

Cincin dengan berat 2, 873 gram ditawarkan dengan kisaran harga 28 juta-an. Harga ini masih sangat masuk akal dengan kualitas berlian EVVS. Jika semua berlian tersebut ditotal, maka beratnya adalah 0,687 karat. Desain sederhana dan aksen bunga ini sangat cocok untuk memancarkan keanggunan pasanganmu.

Daisy Diamond Ring

Untuk kamu yang ingin memberikan persembahan cincin bernuansa anggun dan feminim juga bisa memilih daisy diamond ring. Jika kamu menetapkan budget dibawah 11 juta-an, maka cincin ini akan menjadi referensi yang baik. Kamu tidak perlu meragukan kemewahan desain cincin ini.

Frame cincin yang terlihat tebal semakin menguatkan kesan mewah. Tidak hanya disitu saja, cincin ini juga menggunakan 7 mata berlian dengan ukuran yang sama besar. Aksen berlian pada cincin terlihat seperti bunga daisy dengan kelopak bulat pada bagian tepi.

Informasi detail cincin yaitu menggunakan logam emas putih seberat 3,51 gram dan berat total berlian 0,289 karat. Berlian yang digunakan memiliki kualitas HVS.

Tiara Ring

Hampir semua wanita pasti menyukai kemewahan, kamu bisa memberikan cincin dengan desain yang terlihat mirip seperti mahkota yaitu tiara ring. Frame cincin memang menggunakan desain standar bulat polos dan menggembung pada sisi luar cincin. Namun, penataan berlian sebagai ornamen cincin terlihat sangat unik.

Nah, gugusan berlian tersebut terlihat padat dan rapi, kan? Jumlah semua berlian yang digunakan yaitu sebanyak 22 butir dengan kualitas HVS. Selain itu, total berat karat berlian adalah 0,699 karat dan emas 3.04 gram. Tahu nggak sih, semewah ini bisa kamu bawa pulang dengan 14 juta-an saja loh.

Agar kamu bisa segera memberikan kejutan tak terlupakan, segera dapatkan rekomendasi cincin diatas. 

0 comments on “Cincin Emas Model Terbaru dengan Konsep Desain Unik nan Elegan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *