Wednesday, 28 September, 2022

Siap Mencuri Perhatian Saat Pesta dengan Kalung Emas Kekinian 


kalung emas kekinian

Kamu yang sangat suka menghadiri pesta atau event mewah lainnya, pasti suka melakukan eksperimen dengan penampilan.Pesta merupakan ajang terbaik untuk mengekspresikan gaya berbusana, make up dan perhiasan. Agar kamu terlihat glamor dan elegan, coba lengkapi penampilan dengan kalung emas kekinian koleksi Mondial Jeweler. Dijamin bisa bikin semua orang tercengang melihat pesona mewahmu.

Pilihan Kalung Pesta Terkeren

Berikut merupakan rekomendasi desain dari harga terjangkau hingga kalung berlian termahal yang bisa kamu pilih :

kalung emas kekinian

Kalung Serena

Kalung ini terbuat dari untaian berlian kecil yang berjajar rapi dan agak renggang. Ukuran kalung ini hampir sama seperti kalung collar sehingga maksimal menghiasi area pangkal leher. Apa yang membuat kalung ini glamor? Untaian berlian tersebut terdiri dari tiga layer. Bagian tengah kalung juga ditambahkan desain bulat 5 layer. Bagian paling dalam menggunakan 1 mata berlian round cut dengan ukuran paling besar diantara lainnya. Semakin keluar, ukuran layer untaian berlian semakin besar.

Selain itu, Mondial Juga menambahkan detail menjuntai dan dilengkapi dengan liontin untaian berlian pula. Kalung yang menggunakan puluhan butir berlian ini akan terlihat gemetaran ketika malam hari. Tak khayal jika penampilanmu menjadi yang paling menonjol. Meskipun bertabur berlian, desain ini tetap elegan karena sangat jauh dari kesan norak dan berlebihan.

Kalung Fluente

Menghadirkan tampilan glamor saat pesta mewah juga bisa dengan memakai kalung Fleunte. Kalung ini terdiri dari dua layer. Layer ukurannya sedikit lebih pendek dari layer bawahnya. Untaian kalung Fluente menggunakan berlian marquise cut dan pear cut. Bagian tengah kalung juga ditambahkan untaian pear cut yang menjuntai ke bawah. Tampilan kalung ini terlihat seperti air yang akan menetes.

Berlian paling bawah menggunakan ukuran yang lebih besar karena sebagai aksen liontin kalung. Desain ini sangat merepresentasikan karaktermu yang aktif, dinamis dan suka bergaul.

Agar pesona mewah dan glamor memancar sempurna, maka padukan dengan busana off shoulder atau dres model Sabrina. Pastikan kamu juga menata rambut yang tidak menutupi area leher dan bahu.

Kalung Hilarity

Jika kamu ingin menghadirkan gaya glamor namun dengan desain yang lebih sederhana, bisa intip model kalung Hilarity. Kalung ini juga terbuat dari untaian beberapa mata berlian, namun hanya satu layer saja. Semakin ke arah belakang leher, ukuran berlian juga semakin mengecil. Kamu bisa memadukan kalung ini dengan baju yang memperlihatkan area leher dan bahu karena ukurannya tidak terlalu panjang.

Total berat dari semua berlian yang terdapat pada kalung yaitu 9,126 karat. Agar menguatkan sentuhan mewan dan glamor, kamu bisa memadukannya dengan koleksi lain dari brand yang satu ini seperti bangle berlian, cincin kipas dan juga anting berlian. Supaya menghasilkan tampilan yang padu, pastikan memilih material yang sama yaitu white gold.

Kalung Lucente

Agar bisa terlihat gemerlapan saat pesta, kamu bisa menghiasi leher indahmu dengan balutan kalung Lucente. Tahu nggak sih kalau Mondial mendapatkan inspirasi desain ini dari kila bintang dilangit malam. 

Rantai kalung Lucente penuh dengan butiran berlian. Selanjutnya, bagian luar kalung juga ditambahkan berlian yang terlihat seperti pancaran cahaya bintang. Kamupun akan menjadi bintang yang menarik jika menggunakan kalung ini. Desain kalung glamor ini masih bisa kamu kolaborasikan dengan menggunakan perhiasan lainnya.

Selain itu, kamu juga bebas memilih desain busana karena kalung ini sangat versatile. Yuk buruan miliki koleksi keren ini!

0 comments on “Siap Mencuri Perhatian Saat Pesta dengan Kalung Emas Kekinian 

Leave a Reply

Your email address will not be published.