Monday, 29 April, 2024

Berbagai Model Cincin Wanita Bertahtakan Berlian Koleksi The Palace Jeweler


cincin wanita

Diamond are a girl’s best friend! Wanita yang mana yang tidak menyukai berlian? Dengan pesona kemewahannya, cincin wanita yang saat ini bisa menjadikan batu mulia yang satu ini menjadi pilihan terfavorit sebagian besar wanita. 

Seperti halnya berlian, emas juga merupakan material yang secara umum banyak digunakan oleh wanita. Perhiasan emas seperti cincin selain digunakan untuk mempercantik diri namun juga adalah simbol derajat dan juga status yang dipunyai oleh seorang wanita.

Maka hal yang sangat sempurna ketika cincin wanita berlapis emas dikombinasikan dengan batu berlian yang indah. Kini, The Palace Jeweler menghadirkan berbagai koleksi terbarunya yaitu cincin wanita dengan berbagai model desain yang menawan. Berikut adalah beberapa koleksi cincinnya: 

  • Cincin Koleksi Moela

Cincin emas koleksi Moela memakai konsep model Solitaire dilengkapi berlian asli nan menawan. Koleksi Moela berlapiskan emas merah muda serta emas putih yang menyiratkan kesan feminin serta mewah. 

cincin wanita
cincin wanita
  • Cincin Koleksi Nusantara

Keanekaragaman budaya yang dipunyai Indonesia  menginspirasi desain cincin wanita The Palace Jeweler dengan kekayaan budaya di Indonesia. The Palace Jeweler berkolaborasi dengan perancang busana Samuel Wattimena dalam Koleksi Nusantara.

Koleksi terbaru Nusantara ini terinspirasikan oleh  perhiasan tradisional Pending. Untuk Anda yang suka model cincin simple namun elegan namun terlihat eksotis dengan detail keindahan tradisional, maka cincin model seri Nusa sangat sempurna untuk Anda. 

  • Cincin  Koleksi Anta

Dengan berkonsep Nusantara juga, namun seri Anta memiliki motif-motif yang terkesan lebih simple. Motif  cincin seri Anta didominasi dengan bentuk oval dan mahkota yang  terkesan elegan.

  • Cincin Koleksi Tara

Konsep yang digunakan pada seri Tara lebih menonjolkan detail motif berbentuk lingkaran yang unik sempurna. Seperti bumi, bulan, dan juga matahari yang terdapat pada setiap detail cincin Tara ini.

Sangat lengkap bukan koleksi cincin wanita The Palace Jeweler? Anda dapat memilih salah satu atau bahkan seluruh serinya yang akan menunjang penampilan Anda sehingga tampak lebih berkelas dan juga unik. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website The Palace Jeweler https://thepalacejeweler.com/2021/06/02/harga-cincin-emas-wanita-asli-dan-model-terbaru/.

0 comments on “Berbagai Model Cincin Wanita Bertahtakan Berlian Koleksi The Palace Jeweler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *