Saturday, 04 May, 2024

Cara Bikin Website Jualan yang Bisa Dilakukan Semua Orang


cara bikin website jualan

Banyak orang yang menyerah bikin website jualan sebelum mencobanya. Bikin website sendiri memang terbilang tidak mudah, apalagi jika kamu pemula. Ada banyak hal yang perlu kamu lakukan saat bikin website seperti membeli domain, menyewa hosting, memasang plugin, dan lain sebagainya. Namun kamu tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ada solusi cara bikin website jualan yang bisa dilakukan oleh semua orang.

 

Tentang ShopKey

ShopKey menjadi solusi chat commerce yang inovatif untuk semua orang. Chat commerce sendiri adalah kegiatan jual beli online yang dilakukan menggunakan platform perpesanan seperti DM Instagram, WhatsApp, Line, Facebook Messenger, dan lain sebagainya. 

Aplikasi berbasis mobile satu ini memudahkan pebisnis online untuk membuat website tanpa perlu menguasai pemrograman. Kamu yang memiliki toko kecil, UMKM, ataupun perusahaan besar bisa menggunakan semua. Berbagai macam fitur ditawarkan untuk memudahkan melakukan transaksi melalui aplikasi perpesanan.

cara bikin website jualan
cara bikin website jualan

Lebih dari 10.000 perusahaan, pengusaha, maupun mereka konsumen yang bekerja sama. Selain banyak fitur menarik dan gratis, kelebihan lainnya yaitu mudah dalam pengaplikasiannya.

 

Cara Bikin Website

Cara bikin website dengan aplikasi ini pastinya sudah membuatmu penasaran bukan? Tenang saja, siapa saja bisa melakukannya karena hanya seperti bikin akun media sosial saja. Langsung saja ini cara bikin website yang bisa kamu ikuti:

  • Unduh aplikasi ShopKey melalui layanan Google Play Store yang ada di ponselmu.
  • Daftar menggunakan nomor telepon, pastikan nomor telepon tersebut masih aktif.
  • Masukkan kode OTP (One Time Password) yang masuk ke ponsel.
  • Lengkap informasi mengenai toko mulai dari nama, alamat, kategori, dan lain sebagainya.
  • Upload produk.
  • Aktifkan metode pembayaran.
  • Atur metode pengiriman.
  • Jual produkmu dengan membagikan link ke media sosial atau platform lain. Link tautan ada di bagian dashboard akunmu.
  • Selesai. 

Itulah pembahasan mengenai cara bikin website jualan yang mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang. Adanya aplikasi ShopKey memang sangat membantu memudahkan dalam mengelola toko online. Bukan hanya orang profesional saja yang bisa memiliki website, kamu yang masih pemula pun bisa memilikinya dengan aplikasi ini. Lakukan konsultasi dengan tim melalui website www.goshopkey.com.

0 comments on “Cara Bikin Website Jualan yang Bisa Dilakukan Semua Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *