Monday, 08 August, 2022

7 Perhiasan Emas Unik dari Mondial Untuk Tampilan yang Tak Biasa


perhiasan emas unik

Perhiasan emas merupakan jenis perhiasan bernilai tinggi yang membuat penampilan Anda lebih menawan. Meskipun begitu, ada beberapa wanita yang juga menginginkan tampilan tak biasa agar terlihat anti-mainstream. Mondial Jeweler menawarkan deretan perhiasan emas unik untuk tampilan yang tak biasa. Meskipun unik, namun perhiasan-perhiasan ini tidak terlihat norak. Langsung saja, inilah ketujuh perhiasan yang bisa Anda jadikan pilihan:

  • Pendant dari Gala Collection

Rekomendasi perhiasan emas yang pertama datang dari Gala Collection. Salah satu koleksi terbaru ini memang dikenal dengan desainnya yang unik sekaligus mewah. Gala Collection sendiri merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari aksesoris kipas tangan yang menjadi aksesoris wanita bangsawan di era Victoria. Ada empat pilihan liontin dengan desain yang sama-sama kipas. Salah satu desain liontinnya menggunakan fancy shape diamond dengan total 113 butir berlian. Sudah bisa membayangkan bukan betapa mewahnya liontin ini?

  • Adora Bangle

Gelang emas juga dibutuhkan dalam setiap penampilan Anda. Adora bangle terlihat unik karena seperti dua gelang yang menjadi satu. Jadi ada jarak yang dibuat agar gelang tampak unik. Satu butir berlian besar berbentuk round cut dikelilingi oleh banyak berlian cantik membuat gelang ini semakin sempurna. Material utamanya adalah white gold, namun ada sedikit sentuhan rose gold untuk membuat gelang tidak terlihat monoton. Adora bangle sangat cocok digunakan saat ke acara formal karena desainnya yang elegan.

  • Fluente Bracelet

Jika Anda suka dengan bracelet, rekomendasi perhiasan emas yang bisa dipilih adalah Fluente bracelet. Kelebihan gelang bracelet yaitu minimalis dan mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit. Materialnya emas putih ukuran 17 gram dengan taburan berlian total berukuran 7.507 karat. Termasuk gelang yang unik sekaligus mewah.

perhiasan emas unik
perhiasan emas unik
  • Fluente Earrings

Fluente earrings menjadi pilihan selanjutnya untuk Anda. Jenis anting ini sendiri termasuk drop earrings sehingga menjuntai hingga ke leher penggunanya. Desain drop earrings tersebut terlihat begitu cantik dan elegan. Berlian total 6.480 karat memiliki bentuk beragam yaitu marquise shape dan pear shape. Untuk jenis emasnya sendiri adalah white gold 15 gram.

Twisted Ring

Desain twisted memang sedang tren di kalangan pecinta perhiasan emas. Anda yang mencari perhiasan unik tidak boleh melewatkan desain satu ini. Twisted ring tampak unik karena detailnya terlihat sangat rumit. Bentuknya tidak bulat seperti cincin pada umumnya namun meliuk-liuk dengan unik. Kesan glamor terpancar karena berliannya banyak. Sedangkan material yang digunakan adalah kombinasi white gold dan gold sehingga terlihat semakin unik.

  • Three Stone Ring

Three stone ring memang tampak tidak serumit twisted ring, namun cincin ini memiliki filosofi yang unik. Tiga butir berlian yang disematkan ternyata menggambarkan kehidupan seseorang mulai dari masa lalu, masa kini, dan masa depan. Satu butir berlian di tengah lebih besar daripada dua berlian di samping kiri dan kanan.

  • Floral Ring

Rekomendasi perhiasan unik yang terakhir adalah floral ring. Dari namanya Anda mungkin sudah bisa menebak bagaimana desain dari cincin satu ini. Cincin ini terlihat seperti mahkota bunga dengan kelopak bunga yang indah. Bagian tengah seperti putik dan sampingnya adalah kelopak bunga. Berlian yang digunakan cukup banyak sehingga terlihat mewah.

Itulah deretan perhiasan emas unik dari Mondial Jeweler yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain tujuh perhiasan di atas, masih banyak perhiasan lain yang bisa Anda pilih sesuai selera. Sebagai brand ternama di bawah PT. Central Mega Kencana, kredibilitas dan kualitas perhiasan yang ditawarkan memang menjadi hal yang utama. Jadi Anda tidak perlu ragu membeli perhiasan di Mondial Jeweler.

0 comments on “7 Perhiasan Emas Unik dari Mondial Untuk Tampilan yang Tak Biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published.