Wednesday, 28 September, 2022

7 Keuntungan Memilih Kalung Berlian Asli


kalung berlian asli

Berlian selalu menjadi nilai tambah pada suatu perhiasan. Salah satu contohnya pada kalung berlian asli dimana berlian bisa memancarkan kilau yang begitu indah nan mempesona. Namun tahukah Anda, bahwa saat ini ada dua tipe berlian yang ada di pasaran?

Tipe pertama adalah jenis berlian palsu atau imitasi dan kedua adalah jenis berlian asli. Namun sebaiknya, pilihlah yang asli karena memiliki sejumlah keuntungan berikut:

1.  Memiliki Nilai Investasi Tinggi

Pengontrolan terhadap keaslian berlian sebenarnya dilakukan secara ketat melalui sertifikat GIA. Hal ini karena berlian sama seperti emas yang memiliki nilai investasi. Bahkan, berlian adalah investasi yang bisa Anda cairkan kapan saja layaknya Anda berinvestasi emas.

Keuntungannya inilah yang membuat batu mulia tersebut didambakan oleh banyak orang baik pria maupun wanita.

kalung berlian asli
kalung berlian asli

2.  Memiliki Nilai Estetika Tinggi

Berlian akan membuat penampilan kamu menjadi lebih menawan. Pasalnya, permata yang satu ini berkilau dan membuat penampilanmu menjadi lebih elegan. Berlian sangat cocok sekali dipadukan dengan material atau logam emas.

3.  Meningkatkan Kepercayaan Diri

Selain mahal, berlian juga merupakan jenis permata yang langka. Terlebih jika Anda berhasil membeli tipe fancy diamond yang jauh lebih langka dan cantik. Itulah salah satu alasan yang membuat perhiasan berlian tersebut mampu meningkatkan rasa percaya diri Anda saat berpenampilan.

Perhiasan berlian cocok sekali untuk aktivitas formal maupun informal. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, maka penampilan Anda akan jauh lebih memikat.

4.  Mudah Dipadupadankan Dengan Busana

Kalung berlian tidak sulit untuk Anda padupadankan dengan berbagai macam jenis busana. Pasalnya, saat ini ada banyak desain atau model kalung yang bisa Anda pilih sesuai dengan busana yang akan Anda gunakan.

Contohnya, untuk acara formal seperti ke pesta pernikahan, Anda bisa menggunakan jenis kalung berlian yang mewah dan mencolok. Meski begitu, kalung berlian yang ada saat ini banyak yang berdesain mencolok tapi tidak norak saat Anda menggunakannya.

5.  Banyak Pilihan Material

Keuntungan lain dari kalung ini yaitu kini sudah tersedia dalam beberapa pilihan material atau logam. Contohnya seperti material logam emas putih, emas kuning, platinum, hingga palladium.

Bagi Anda yang ingin kalungnya memiliki nilai investasi dan estetika yang tinggi, emas bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Terutama emas dengan kadar karat yang tinggi yang bisa memancarkan kilau yang lebih optimal.

6.  Bisa Dibuat Secara Custom

Kalung saat ini bisa Anda pesan sesuai dengan keinginan. Contohnya kalung dengan liontin huruf inisial nama Anda, atau nama Anda secara keseluruhan. Keunikan ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih percaya diri.

Keuntungan dari kalung custom ini yaitu tidak pasaran. Artinya, desain kalung yang Anda miliki hanya Anda saja yang mempunyainya.

7.  Berpotensi Mengalami Kenaikan Harga

Berlian dan emas adalah dua material yang berpotensi mengalami kenaikan harga setiap tahunnya. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu barang atau instrumen investasi yang tidak hanya bagus untuk penampilan, tapi juga menguntungkan untuk jangka panjang.

Kesimpulan

Kalung merupakan aksesoris yang paling tepat untuk Anda jadikan sebagai hadiah, investasi, maupun Anda gunakan sendiri. Karena selain indah, perhiasan ini juga memiliki nilai investasi yang menguntungkan untuk jangka panjang.

Tertarik untuk membeli kalung berlian asli agar penampilan menjadi lebih cantik dan menawan? Kini Anda bisa memesannya di Miss Mondial & Mondial, pasalnya, brand perhiasan tersebut menyediakan banyak koleksi perhiasan, termasuk kalung berkualitas jempolan.