Wednesday, 24 April, 2024

Manfaat Susu Dancow Untuk Anak 1 Tahun


susu dancow untuk anak 1 tahun

Dalam masa pertumbuhan anak, utamanya pada rentang usia 1-3 tahun, sejatinya ia memerlukan asupan nutrisi yang baik demi kebaikan tubuhnya. Dan langkah mudahnya, bunda bisa memberikan si kecil susu pertumbuhan, untuk asupan nutrisinya.  Tentunya ada banyak sekali pilihan susu pertumbuhan yang bisa bunda pilihkan untuk si kecil, dan salah satunya bunda bisa memilihkan susu dancow untuk anak 1 tahun

Perlu bunda ketahui bahwa susu dancow untuk anak 1 tahun ini, memiliki kandungan yang mampu mendukung tumbuh kembang anak. Seperti diantaranya mengandung kalsium, protein, karbohidrat, asam lemak esensial, berbagai macam vitamin dan mineral, juga mengandung bakteri baik yang bertugas untuk menjaga kesehatan pencernaan si kecil. 

susu dancow untuk anak 1 tahun
susu dancow untuk anak 1 tahun

Dengan berbagai kandungan yang telah disebutkan diatas, otomatis ada banyak sekali manfaat yang bisa diberikan dari susu dancow untuk anak 1 tahun ini. Apa sajakah itu? Berikut diantaranya : 

  1. Anak akan menjadi lebih cerdas

Dengan mengandung asam lemak esensial seperti diantaranya ada omega 3 & 6, AA dan juga DHA, rutin mengkonsumsi susu pertumbuhan bagi si kecil bisa menutrisi otaknya dengan baik sehingga ia akan tumbuh cerdas. 

  1. Anak akan tumbuh lebih sehat

Kandungan inulin yang terdapat dalam susu, sejatinya berfungsi untuk memelihara kesehatan anak terutama masalah pencernaannya. Bila pencernaan si kecil terjaga, tentunya ia akan bebas beraktivitas dan juga bermain. 

  1. Anak akan tumbuh tinggi. 

Kandungan lain dalam susu seperti fosfor, magnesium, kalsium dan juga protein mampu menjadi pemicu tumbuh tingginya si kecil. Tak hanya sampai situ saja bunda, untuk jangka panjangnya, si kecil juga nantinya akan terhindar dari berbagai macam penyakit seperti osteoporosis.

Namun untuk bisa memaksimalkan pertumbuhan tulang si kecil, bunda juga bisa menambahkan nutrisi lain selain susu dancow. Bunda bisa memberikan si kecil sumber makanan yang baik seperti dari sayur, buah, daging, kacang-kacangan dan masih banyak yang lainnya.

Wah ada banyak sekali bukan kebaikan yang ditawarkan dari susu ini? Untuk itu bunda, perihal pertumbuhan si kecil berikan ia susu pertumbuhan terbaik dari dancow ya !