Friday, 19 April, 2024

Manfaat Nameera Essence Water untuk Kulit


Nameera essence water lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai toner atau tonik yang menyegarkan dan mengoptimalkan kelembaban kulit. Essence biasanya digunakan setelah membersihkan wajah secara maksimal dengan micellar water dan facial foam. Agar mengembalikan keseimbangan Ph dan melembabkan hingga ke pori-pori. 

Sekarang banyak perempuan semakin memahami pentingnya menggunakan skincare sedini mungkin untuk menjaga kesehatan kulit. Akan tetapi pemilihan produk skincare ini haruslah didasari oleh pengetahuan kandungan bahan, kehalalan, serta nomor BPOM sebagai produk legal. 

Nameera essence water

Untuk Nameera essence water sendiri merupakan essence dengan formula seperti air tetapi tidak mudah meleber. Sehingga tidak lengket di tangan, mudah diaplikasikan, dan juga mudah menyerap pada pori-pori wajah. Produk ini mengandung ekstrak Lotus beraroma bunga melati feminin yang menenangkan.

Berikut ini beberapa manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan pada kulit wajah:

  • Menyegarkan dan Melembabkan

Essence ini akan menghidrasi kulit hingga lapisan dalam, sehingga kulit menjadi kenyal dan mengurangi minyak berlebih untuk pemilik jenis kulit berminyak. Wanginya yang soft sangat enak dan menyegarkan ketika digunakan. 

  • Memberikan Kesan Glowing pada Wajah

Glowing atau tampilan wajah bening ini sangat disukai perempuan, wajah tampak segar tanpa riasan yang berlebihan. Kuncinya terletak pada essence yang menghidrasi lapisan kulit terdalam, bahkan di Korea Selatan sendiri menerapkan berlapis-lapis essence agar terlihat glowing. 

  • Mencerahkan 

Dengan perawatan rutin secara teratur menggunakan skincare Nameera, wajah akan lebih cerah. Perlu dipahami perbedaan di antara mencerahkan dan memutihkan, essence ini mencerahkan kulit Anda cantik, bersinar dari dalam secara alami. Bukan seperti pemutih kulit yang malah akan menjadikan wajah terlihat pucat dan aneh. 

  • Bisa Dijadikan Face Primer 

Sebelum menggunakan produk make up, essence ini dapat berfungsi sebagai face primer, sehingga kulit menjadi lebih mulus dan halus. Selain itu, make up akan lebih mudah menempel secara sempurna pada kulit. 

Wah, banyak sekali manfaat dari Nameera essence water ini untuk kulit wajah Anda, apapun jenis kulit yang dimiliki. Baik itu kering, berminyak, maupun kombinasi pasti cocok menggunakan produk ini.