Thursday, 28 March, 2024

Kuliah di Australia Menjadi Jauh Lebih Mudah


Pendidikan menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi semua orang. dengan pendidikan masa depan menjadi lebih cerah dengan karir yang menjanjikan. Bagi mereka yang berdedikasi tinggi dalam dunia pendidikan, bercita-cita untuk kuliah di Australia menjadi salah satu hal yang sangat ingin diwujudkan. Sebagai salah satu negara maju yang ada di dunia, kualitas pendidikan yang ada di negara tersebut tentunya juga lebih maju dan berkualitas daripada di dalam negeri.

Akan tetapi tidak semua orang beruntung memiliki kesempatan untuk kuliah di luar negeri khususnya di Australia dikarenakan berbagai macam alasan. Akan tetapi pada saat ini kuliah di sebuah universitas ternama di negeri kangguru bukan menjadi salah satu hal yang sulit untuk diwujudkan salah satunya bagi semua lulusan IDS.

kuliah di Australia
kuliah di Australia

IDS (International Design School) adalah sebuah lembaga pendidikan yang menawarkan jurusan pendidikan dalam bidang visual Communications. Bagi mereka yang memiliki minat dan bakat dalam bidang Broadcasting, desain grafis, animasi maupun film bisa memilih IDS untuk menjadi tempat belajar yang tepat. salah satu program pendidikan yang ditawarkan oleh IDS adalah adanya kesempatan yang sangat besar untuk melanjutkan kuliah di Australia.

Sekolah ini telah bekerja sama dengan sebuah universitas ternama yang ada di negara tersebut hingga akan memberikan berbagai macam kemudahan bagi semua lulusan IDS untuk belajar dan meneruskan pendidikan di Australia. Selain menawarkan program unggulan berupa kesempatan untuk kuliah di Australia, salah satu kelebihan lain dari IDS adalah menawarkan program pendidikan yang bisa dipelajari selama semester pendek.

Semua mahasiswa yang belajar di IDS bisa mempelajari semua mata kuliah dengan waktu 20 semester saja sehingga lamanya pendidikan tidak akan terlalu menyita waktu. Meskipun ditawarkan dengan waktu pendidikan yang cukup singkat, salah satu kelebihan lain dari IDS adalah memiliki staf pengajar yang berasal dari kalangan profesional. Keahlian dalam bidang Broadcasting, film, animasi dan desain grafis membutuhkan pengalaman dan bimbingan langsung dari para ahlinya sehingga semua mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga hingga bisa menghasilkan karya yang berkualitas.