Blog Terbaik Seputaran Informasi

Partner Seru Untuk Young Entrepreneur

13

Menjadi seorang first jobber dan young entrepreneur tentunya sangat membanggakan dan menyibukkan. Salah satu produk perbankan yang dapat membantu adalah kartu kredit. Namun, prosesnya yang sulit membuatnya jarang memiliki. Kini Bank Sinarmas hadir dengan apply kartu kredit Indigo yang mudah, khusus bagi generasi muda.

Memiliki semua kartu kredit kini bukanlah hal yang sulit atau pun jarang dimiliki. Karena telah banyak yang memiliki, akan tetapi bagaimana bagi para first jobber atau young entrepreneur? Tentunya tak semudah seperti yang lainnya. Namun, kini Bank Sinarmas hadir dengan kartu kredit terbarunya, yaitu Indigo. Cara apply kartu kredit Indigo pun sangat mudah sesuai dengan gaya hidup mereka yang serba cepat.

Kartu kredit indigo merupakan salah satu produk perbankan dari Bank Sinarmas yang di persembahkan khusus bagi generasi muda. Apply kartu kredit Indigo ini sangatlah mudah, karena cukup melalui aplikasi internet banking versi mobile yaitu Simobiplus. Selain itu, kartu kredit ini pun merupakan partner yang seru bagi para young first jobber dan young Entrepreneur. Selain cara apply yang mudah, fitur nya pun sangat mengerti akan kebutuhan para young entrepreneur.

Apply kartu kredit indigo
                                                Apply kartu kredit indigo

Pada umumnya memiliki sebuah kartu kredit bagi yang belum pernah, sangatlah sulit. Namun, bank Sinarmas yang merupakan salah satu bank terpercaya di Indonesia ini sangat mengerti akan hal itu. Sehingga kini mempersembahkan kartu kredit dengan proses mudah dan akan sangat membantu transaksi non tunai pemakainya.

Kartu kredit Indigo ini juga memiliki banyak manfaat, diantaranya :

  1. Lock dana. Lock dana ini merupakan salah satu cara agar nasabah atau pemegang kartu kredit dapat menentukan limit dengan jaminan dana yang dimiliki di rekening tabungan pribadinya di Bank Sinarmas.
  2. Cara aman terhindar dari lilitan hutang. Dengan adanya lock dana, maka pemegang kartu akan dapat tetap dapat membayar tagihan karena adanya jaminan. Namun, hal ini hanya sebagai penjaga, apabila pemegang benar-benar lupa membayar tagihan. Pemegang kartu kredit harus tetap membayar tagihan sesuai dengan jumlah dan tanggal jatuh tempo.
  3. Merupakan partner yang seru bagi para first jobber dan young entrepreneur dalam transaksi perbankan.
  4. Apply yang mudah hanya dengan aplikasi Simobiplus.

Ternyata sangat banyak manfaat dan kemudahan dari kartu kredit Indigo ini, ya. Selain cara apply kartu kredit Indigo yang hanya melalui aplikasi, juga sangat mengerti akan jiwa dan kebutuhan para first jobber dan young entrepreneur. Jadi tunggu apalagi? Segera miliki kartu kredit Indigo.

%d bloggers like this: