Thursday, 28 March, 2024

9 Prinsip PT Parna Raya


PT Parna Raya

Sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka di Indonesia. PT Parna Raya tentunya memiliki beberapa rahasia sehingga bisnisnya bisa me legit sampai ke luar negeri. Rahasia tersebut berada pada sembilan prinsip yang digunakan sejak awal berdiri.

Adapun sembilan prinsip yang juga disebut sembilan pilar yang digunakan PT Parna Raya adalah

  1. Karyawan

Karena karyawan juga menentukan untuk kemajuan suatu perusahaan. Parna Raya percaya akan energi karyawan nya sebagai energi utama membuat bisnis produktif dan penuh vitalitas.

  1. Pembeli dan pelanggan

Dengan mendengarkan keluhan pembeli dan pelanggan nya. Parna Raya percaya suatu bisnis akan berjalan lancar dan benar jika bisa mendengar dan melayani dengan baik pembeli dan pelanggan nya.

PT Parna Raya
                                                                      PT Parna Raya
  1.  Organisasi

Suatu organisasi yang dikelola dengan efisien, baik, fleksibel, dan solid menerima tantangan dan kesempatan akan menjadi organisasi yang besar. Itulah yang dilakukan oleh Parna Raya, sehingga sekarang menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang memiliki banyak anak perusahaan.

  1. Jaringan

Karena memiliki beberapa jaringan perusahaan, Parna Raya mempertahankan kredibilitas dalam kemitraan dengan mitra bisnisnya.

  1. Keuangan

Prinsip yang digunakan Parna Raya dalam bidang keuangan adalah prinsip struktur keuangan perusahaan dan independen dengan kinerja profit yang berkesinambungan.

  1. Lingkungan

Suatu perusahaan yang besar bukanlah perusahaan yang merusak lingkungan sekitar dan orang lain. Itulah prinsip yang dipakai oleh Parna Raya. Kehadiran perusahaan mereka tidak membahayakan lingkungan sekitarnya.

  1. Komunitas

Suatu komunitas tempat tinggal lokal, negara, dan komunitas global harus mendapatkan keuntungan dari perusahaan Parna Raya. Selain itu perusahaan ini mempunyai program investasi dalam mendukung pengembangan masyarakat.

  1. Semangat

Suatu kesuksesan tidak akan tercapai tanpa adanya semangat dan doa yang tulus kepada Tuhan. Itulah yang dimiliki oleh perusahaan Parna Raya. Semangat yang dipenuhi dengan antusias, kerja keras dan keramahan.

  1. Integritas

Parna Raya memiliki integritas yang tinggi dalam konsistensi menjalankan perusahaannya. Melalui tindakan, kata, keputusan,dan mode demi memajukan perusahaannya.

Itulah prinsip yang digunakan oleh PT Parna Raya untuk memajukan perusahaannya.