Monday, 29 April, 2024

4 Model Kalung Berlian Unik yang Sedang Trend Saat Ini


kalung berlian unik

Mau terlihat trendy, elegan namun tetap terkesan anti mainstream? Memakai kalung berlian unik bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk Anda segera eksekusi sekarang juga. 

Kalung berlian dengan desain unik ini memang selalu berhasil memikat siapa saja yang sedang melihatnya. Dengan tambahan aksen modern, mampu menampilkan sisi perhiasan yang nampak stylish dan kental dengan nuansa kontemporer. 

Pilihan Model Kalung Berlian Berdesain Unik yang Sedang Trend

Belakangan ini, ada beberapa model kalung berlian unik yang berhasil menjadi trend dan banyak disukai oleh para pecinta dunia perhiasan. Apa sajakah itu? Berikut diantaranya.

  • Kalung Berlian dengan Bentuk Unik yang Tegas

Pertama, Anda bisa memilih model kalung berlian yang memiliki bentuk unik yang tegas, seperti bentuk hewan, hati, bunga, dan lain sebagainya. 

Tinggal Anda sesuaikan dengan selera atau gaya pribadi, Anda dapat menemukan kalung berlian dengan desain unik yang sempurna. 

  • Kalung Berlian dengan Kombinasi Bahan yang Menonjol

Selanjutnya, model kalung berlian yang unik dan sedang trend saat ini adalah yang dikombinasikan dengan bahan yang terlihat sangat mencolok dan menonjol.

Salah satunya adalah kalung berlian fancy yang dikenal sangat colorfull, dipadukan dengan material emas kuning yang terlihat sangat elegan. Ini akan menjadi sebuah perpaduan desain kalung yang anti mainstream. 

  • Kalung Berlian dengan Desain Abstrak

Untuk gaya penampilan yang unik dan tak biasa, opsi kalung berlian dengan desain abstrak bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Mengusung konsep desain yang tidak terlalu pasaran, akan membuat pemakai kalung ini terlihat sangat berbeda dan dapat menjadi pusat perhatian dimanapun mereka berada. 

  • Kalung Berlian dengan Ukiran

Memberikan sentuhan handicraft, kalung berlian dengan ukuran ini akan membuat penampilan pemakainya menjadi terlihat klasik namun tetap stylish. 

Umumnya kalung berlian dengan ukiran ini dijual dengan stok yang terbatas alias limited edition. Sebab kalung berlian ini hanya diproduksi ketika produsen perhiasan, sudah bekerjasama dengan desainer terkemuka yang ada di dalam maupun di luar negeri.

Bagaimana Cara Memastikan Kualitas Kalung Berlian? 

Meski Anda sudah jatuh cinta pada tampilan kalungnya yang terkesan unik dan juga anti mainstream, jangan terlena dengan kualitas yang ditawarkan oleh perhiasan tersebut. Untuk memastikan kualitas dari kalung berlian ini sendiri, bisa Anda lakukan sebagai berikut: 

  • Mengenali Keaslian Berlian

Untuk mengenali keaslian dari sebuah kalung berlian, maka Anda bisa melakukan berbagai metode sederhana. Salah satunya adalah dengan cara Anda menghembuskan nafas ke permukaan berliannya secara langsung. 

Setelahnya, lihat apa yang terjadi? Jika uap hasil dari hembusan nafas Anda bisa hilang dengan cepat, maka bisa dipastikan bahwa berlian itu benar-benar asli. Ini disebabkan karena berlian sendiri memiliki sifat penghantar panas yang sangat handal.

  • Perhatikan 4C pada Berlian 

Kualitas berlian dapat diukur dari faktor 4C yang ditawarkan. 4C ini meliputi cut, carat, color dan juga clarity. Cut pada berlian akan mempengaruhi kilau yang dihasilkan. Sementara carat akan menunjukan berapa beratnya berlian tersebut.  

Ada lagi color yang memperlihatkan seberapa baik tampilan warna yang dihasilkan. Dan terakhir, clarity pada berlian akan mengindikasikan seberapa minim tingkat kecacatan yang ada pada batu berliannya. 

Segitu saja ulasan mengenai pilihan model kalung berlian unik yang sedang trend saat ini. Kalaupun Anda kesulitan dalam mendapatkan jenis kalung tersebut, maka bisa mengunjungi salah satu toko perhiasan terlengkap dan terbaik saat ini, yakni The Palace Jeweler. 

0 comments on “4 Model Kalung Berlian Unik yang Sedang Trend Saat Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *