Monday, 20 May, 2024

5 Keunggulan Kalung Berlian Inisial Koleksi Mondial Jeweler


Kalung liontin inisial atau initial pendant menjadi favorit banyak wanita. Apalagi jika ada hiasan berlian, maka wanita akan semakin menyukainya. Kalung berlian inisial sendiri merupakan kalung yang menunjukkan identitas seseorang. Pasalnya, inisial nama yang dipilih umumnya menggunakan inisial nama sendiri.

Salah satu brand yang menawarkan kalung liontin inisial adalah Mondial Jeweler. Tenang saja, kalungnya menggunakan hiasan berlian sehingga terlihat sangat cantik. Yuk, cari tahu keunggulannya agar semakin yakin untuk membeli!

Keunggulan Kalung Berlian Inisial Koleksi Mondial Jeweler

Keunggulan kalung inisial membuat banyak orang ingin meminangnya. Berikut ini adalah berbagai keunggulannya:

1. Jaminan Keaslian

Brand satu ini bukan brand sembarangan karena sudah berdiri sejak tahun 1979. Bukan hanya itu saja, brand ini juga menjadi bagian dari PT Central Mega Kencana (CMK).

Penggemar perhiasan pasti sudah tidak asing lagi dengan PT Central Mega Kencana. Pasalnya ada banyak brand perhiasan premium yang berada di bawah naungannya. 

Selain kredibilitas brand atau tokonya, Anda juga bisa mendapatkan jaminan dan model berlian ini paling populer karena menghasilkan kilauan dan kecemerlangan yang bagus. Apalagi jika didukung dengan kualitas cut atau potongan yang sempurna, maka hasilnya akan semakin berkualitas. Setiap kalung menggunakan 11 butir berlian, semuanya memiliki ben berupa sertifikat berlian asli dari lembaga kredibel seperti GIA (Gemological Institute of America). Semua produk yang dirilis jelas keaslian dan kualitasnya. 

2. Menggunakan Material White Gold

Jenis material yang digunakan untuk membuat kalung inisial adalah white gold atau emas putih. White gold adalah bahan yang elegan dan cocok untuk siapa saja. 

Selain itu, Anda juga bisa memakainya kapan saja tanpa takut terlihat terlalu menonjol. Warna putih dari white gold berasal dari lapisan platinum dan juga rhodium. Material white gold yang dipakai pada kalung inisial mencapai 1,530 gram. Jadi, terbilang cukup besar.

3. Bentuk Berlian Round Cut

Keunggulan kalung berlian inisial dari Mondial Jeweler selanjutnya yaitu menggunakan bentuk berlian paling populer yaitu round cut. Round brilliant cut diamond adalah berlian berbentuk bulat.

tuk round cut.

4. Kualitas Warna Berlian F

Warna atau color adalah salah satu aspek penilaian kualitas berlian. Jadi, Anda harus memahaminya sebelum membeli. Kalung inisial dari brand satu ini memiliki warna pada grade F.

Warna grade F masuk ke jenis berlian colorless seperti berlian D dan E. Jadi, kalung ini memiliki grade warna tertinggi. Meskipun begitu, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena harganya terbilang cukup terjangkau.

5. Kualitas Kejernihan Berlian VVS

Selain warna, Anda juga perlu mengetahui apa itu kejernihan atau clarity. Kalung satu ini memiliki kualitas kejernihan di grade VVS atau Very Very Slightly Included

Grade ini sudah sangat baik karena grade FL dan IF sangat mahal dan langka. Ada dua jenis grade VVS yaitu VVS1 dan VVS2. Semuanya sama-sama bagus dan berkualitas. 

6. Bisa Disesuaikan Keinginan Pelanggan

Keunggulan terakhir yaitu bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Jadi Anda bisa melakukan custom pada kalung inisial yang diinginkan. Meskipun begitu, brand ini menawarkan model yang ready stock dari A sampai dengan Z. Anda tinggal memilih inisial mana yang diinginkan. Modelnya yang ready stock sudah sangat cantik untuk Anda pilih.

Nah, itulah pembahasan mengenai keunggulan kalung berlian inisial dari Mondial Jeweler. Anda tidak akan menyesal jika memilih brand satu ini karena jelas kredibel dan terpercaya. Bukan hanya kalung inisial saja, masih banyak jenis kalung lain yang bisa menunjang penampilan Anda. Lihat semuanya di gerai resminya, ya!

0 comments on “5 Keunggulan Kalung Berlian Inisial Koleksi Mondial Jeweler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *