Thursday, 22 February, 2024

Menelisik Keindahan & Sejarah Liontin Berlian Terbaru


liontin berlian terbaru

Keindahan kalung tidak sempurna jika tidak dipadukan dengan sebuah liontin. Terlebih saat ini ada banyak sekali model liontin berlian terbaru yang bisa Anda pilih untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Keindahan liontin berlian terbaru juga begitu mempesona jika Anda pandai memadukannya dengan busana yang ingin Anda gunakan. Nah, bagi Anda yang tertarik menelisik lebih dalam terkait keindahannya, kami akan coba menjelaskannya di sini.

Asal-Usul Sebuah Perhiasan Liontin

Perhiasan liontin sudah ada sejak 40 ribu tahun sebelum masehi. Itu artinya, perhiasan tersebut sudah populer sejak lama sekali. Liontin adalah sebuah perhiasan yang berasal dari bahasa Perancis Kuno “pedere” dan kata Latin “pedere”, yang artinya “menggantung”.

Perhiasan liontin juga kerap menjadi sebuah simbol cinta yang abadi. Salah satu contohnya seperti liontin yang bertabur berlian, sehingga material emas dan juga berliannya begitu menawan dan juga mempesona.

Di Indonesia, masa kejayaan perhiasan emas sudah ada sejak masa kerajaan Sriwijaya pada abad ke 7. Di kerajaan tersebut, banyak sekali ditemukan peninggalan berbahan emas, beberapa contohnya seperti arca, koin, hingga perhiasan jenis lainnya.

Seiring perkembangan zaman, emas tersebut kemudian diolah menjadi berbagai bentuk perhiasan oleh pengrajin. Kehadiran perhiasan emas juga semakin istimewa dan mewah dengan tambahan batu permata maupun berlian.

Saat ini, model liontin berlian semakin beragam. Liontin bahkan bisa Anda gunakan untuk melengkapi penampilan agar terlihat elegan di acara-acara formal. Akan tetapi, model liontin berlian terbaru yang desainnya simple juga bisa Anda kenakan untuk sehari-hari.

liontin berlian terbaru
liontin berlian terbaru

Rekomendasi Liontin Model Terbaru Berkualitas

Anda seorang kolektor perhiasan berlian atau baru pertama kali berencana membeli sebuah perhiasan berlian? Saat ini Anda bisa menemukannya dengan mudah, yaitu di The Palace Jeweler yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK).

Di sini Anda bisa mendapatkan liontin terbaru yang kualitasnya terjamin, begitu juga dengan keasliannya. Koleksi perhiasannya pun beragam, salah satu contohnya seperti koleksi Lovable Pendant yang dirilis pada bulan Februari lalu untuk menyambut bulan penuh cinta, Valentine.

Anda bisa menggunakan liontin di brand ini untuk menunjang penampilan, selain itu juga bisa Anda pilih sebagai hadiah istimewa. Pasalnya, hadiah liontin berlian bisa menjadi kado istimewa yang melambangkan makna kepemilikan, keseriusan hubungan, dan kasih sayang.

Model Liontin di The Palace

Salah satu model yang bisa Anda pilih di sini yaitu Lovable Pendant. Model tersebut terdiri dari enam model liontin berlian terbaru bernuansa white gold dan bertabur berlian dengan kualitas kejernihan H VS.

Berikut kami paparkan masing-masing model liontin Lovable Pendant sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin mengoleksinya.

  1. Liontin 3 Berlian

Model yang pertama yaitu sebuah perhiasan liontin berlian terbaru yang terbuat dari white gold berbentuk heart shape bertatahkan tiga berlian H VS sebagai center.

  1. Liontin Bentuk Jajaran Genjang

Model selanjutnya yaitu liontin dengan nuansa white gold berbentuk jajaran genjang yang menawan. Perhiasan ini bertabur lima berlian HVS.

  1. Liontin Model Bulat

Yang selanjutnya ada model bentuk bulat yang unik dan bermahkotakan lima butir berlian H VS.

  1. Heart Shape  5 Berlian

Model keempat ini cocok untuk hadiah istimewa. Model liontin ini dilengkapi dengan berlian heart shape dan bertabur lima butir berlian HVS.

  1. Liontin Oval yang Menawan

Model yang kelima ini merupakan liontin white gold dengan lima butir berlian H VS dan bentuk liontin oval yang menawan.

  1. Liontin Oval dengan 5 Butir Berlian

Model yang terakhir, yaitu liontin oval dengan lima butir berlian H VS dengan harga terjangkau.

Itulah sejarah dan rekomendasi liontin berlian terbaru yang bisa menyempurnakan penampilan Anda. Kini Anda bisa mendapatkannya di The Palace. 

0 comments on “Menelisik Keindahan & Sejarah Liontin Berlian Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *