Monday, 15 April, 2024

Kriteria Cincin Nikah Unik yang Bisa Dipakai Sehari-Hari


cincin nikah unik

Memilih desain cincin nikah unik bisa menjadi salah satu alternatif cincin pernikahan anti-mainstream agar tampil beda dari yang lain. Namun, ada kalanya desain cincin unik justru kurang fleksibel dipakai beraktivitas sehari-hari. Mulai dari tampilannya yang terlalu mencolok, ukuran yang terlalu besar, atau alasan lainnya. Karena itu, coba pertimbangkan fleksibilitas cincin saat ingin membeli cincin pernikahan dengan desain yang unik.

Kriteria Cincin Nikah Unik yang Bisa Dipakai Sehari-Hari

Desain cincin yang unik tetap bisa dipakai beraktivitas sehari-hari asalkan memenuhi beberapa kriteria. Mulai dari segi bahan pembuat, tingkat keunikan desain, warna, dan kenyamanan saat memakainya. Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Bahan

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli cincin nikah dengan desain unik adalah bahan pembuatnya. Pastikan cincin unik tersebut terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan aman untuk kulit. Misalnya, terbuat dari logam mulia emas dengan kadar karat yang tinggi. Selain tahan lama, bahan tersebut juga aman untuk kulit.

2. Ukuran dan Tingkat Keunikan Desain

Sentuhan kreatif pada cincin unik memang tak terbatas. Umumnya, cincin unik menampilkan bentuk dan desain anti-mainstream yang terlihat menonjol dan berbeda dari yang lain. Mulai dari hiasan permata yang berukuran besar, hingga bentuk cincin yang bergerigi dan terdiri dari beberapa lingkaran. Di antara semua keunikan tersebut, coba pilih desain cincin unik yang masih relevan dipakai sehari-hari. Misalnya, cincin unik yang berukuran wajar, desain potongannya ergonomis, dan sebagainya.

Cincin Nikah Unik
Cincin Nikah Unik

3. Warna

Umumnya cincin unik terkenal akan warna tampilannya yang mencolok. Tapi jika ingin menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari, sebaiknya hindari cincin yang berwarna mencolok. Pilih cincin unik dengan warna tampilan yang elegan terlihat match saat kamu pakai.

4. Kenyamanan

Poin yang keempat ini juga tidak boleh diabaikan. Seunik apapun model desainnya, yang paling utama harus memastikan cincin tersebut terasa nyaman saat dipakai. Apalagi jika ingin memakainya setiap hari. Pastikan ukuranya pas dan setiap desain potongannya terasa nyaman tanpa ada yang terasa sakit atau melukai jari tangan.

Rekomendasi Cincin Pernikahan Unik

Kini tidak perlu bingung memilih cincin pernikahan unik yang tetap nyaman dan fleksibel dipakai beraktivitas sehari-hari. Seri cincin Kekaseh dari koleksi The Palace Jeweler bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang mencari cincin kawin unik. Koleksi cincin ini didesain secara khusus dengan menonjolkan tampilan etnik yang unik terinspirasi dari motif batik khas Jawa. Menariknya lagi, desain klasik yang dihadirkan tersebut memiliki nilai filosofis tersendiri yang bisa menambah keunikannya.

Seperti salah satu motif cincin Kekaseh yang bertajuk “Sido Asih” ini. Permukaan cincin dihiasi motif batik unik yang saling bertaut satu sama lain sebagai lambang kesetiaan dan kasih sayang berkelanjutan antar-pasangan. Di samping filosofinya yang dalam, cincin ini juga terbuat dari material white gold dan rose gold premium yang tahan lama.

Tampilannya semakin menawan dengan adanya hiasan berlian round cut dengan kadar 0.036 karat dan tingkat warna F yang terkenal bagus. Ditambah lagi dengan tingkat kejernihan VVS yang mampu memancarkan kilau nan indah. Cincin couple dengan desain unik ini sangat layak dijadikan sebagai mas kawin atau cincin pernikahan yang sakral.

Dapatkan koleksi cincin nikah unik atau model cincin lainnya yang tak kalah bagus hanya di The Palace Jeweler. Kami senantiasa menggunakan material premium sebagai bahan baku perhiasan, serta memprosesnya dengan quality control yang ketat. Ada banyak desain perhiasan mewah yang bisa dipilih untuk menambah estetika penampilan. Temukan perhiasan impianmu dengan menjelajahi website kami. Ikuti juga media sosial kami untuk update koleksi terbaru dan promo spesial dari kami.

0 comments on “Kriteria Cincin Nikah Unik yang Bisa Dipakai Sehari-Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *