Tuesday, 30 May, 2023

10 Cincin Kawin Model Terbaru yang Paling Populer


cincin kawin model terbaru

Cincin kawin menjadi tradisi yang sudah diikuti sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain menjadi bukti dan simbol cinta selamanya, cincin kawin juga bisa dijadikan sebagai pengingat jalinan pernikahan. Kebutuhan cincin kawin yang meningkat pesat membuat banyak bermunculan model-model baru di pasaran. Berikut ini adalah 10 cincin kawin model terbaru yang paling populer saat ini:

Cincin Round Cut

Salah satu model cincin kawin klasik yang masih saja populer sampai sekarang adalah cincin round cut. Seperti namanya, cincin ini menggunakan batu permata berbentuk round cut atau bundar. Biasanya batu permata tersebut adalah berlian. Kilauan pada berlian membuat cincin kawin lebih fokus dan menarik.

Cincin Precious Stone

Cincin kawin terbaru yang menjadi rekomendasi selanjutnya adalah cincin precious stone. Precious stone merupakan batu mulia indah yang membuat cincin semakin menarik. Warnanya beragam mulai dari hijau dari emerald, merah dari ruby, ungu dari amethyst, hingga biru dari sapphire

Cincin Emerald Cut

Selain round cut, Anda juga bisa memilih cincin kawin dengan potongan emerald cut. Ciri khas emerald cut yaitu bentuknya seperti persegi panjang, terlihat sedikit pipih, dan memiliki bentuk tumpul. Bisa diterapkan pada batu emerald maupun berlian.

Cincin Peony

Cincin kawin model terbaru berdesain simple yang layak Anda pertimbangkan. Inspirasi yang melatari desain cincin peony adalah kelopak bunga peony yang indah. Cocok dijadikan cincin kawin karena bermakna kebahagiaan, kedamaian, dan penuh cinta.

Cincin Lotus

Selain bunga peony, ada bunga cantik lainnya yang dijadikan inspirasi membuat cincin kawin yaitu bunga lotus atau teratai. Bunga cantik satu ini melambangkan rasa syukur atas babak baru hidupnya. Hiasan berlian membuat cincin terlihat begitu mewah.

cincin kawin model terbaru

Cincin Pearl

Jika bosan dengan berlian atau batu permata lainnya, Anda bisa memilih cincin pearl atau mutiara. Ciri khas warnanya yang putih susu tampak unik ketika dipadukan dengan logam mulia. Sejak dulu mutiara sudah dijadikan perhiasan oleh Putri Persia.

Cincin Pear Cut

Cincin pear cut merupakan cincin kawin terbaru yang berdesain feminin dan elegan. Bentuknya terlihat seperti buah pir sehingga disebut pear cut. Banyak selebriti dunia yang menjadikan cincin pear cut sebagai cincin kawin, jadi Anda tidak boleh ketinggalan.

Cincin Halo

Rekomendasi cincin satu ini cocok untuk Anda yang mencari cincin kawin mewah namun tidak berlebihan. Cincin halo menempatkan banyak berlian sehingga terlihat mewah. Ada satu berlian sebagai center yang kemudian dikelilingi oleh berlian-berlian berukuran kecil. Dijamin Anda akan menjadi pusat perhatian.

Cincin Eternity

Cincin eternity cocok menjadi pilihan cincin kawin terbaru Anda karena maknanya yang mendalam. Eternity artinya adalah keabadian. Harapannya pasangan yang menikah memiliki hubungan abadi. Cincin eternity memakai banyak berlian yang dipasang pada tubuh atau rangka cincin.

Cincin Three Stone

Model cincin terakhir untuk Anda jadikan pilihan adalah cincin three stone. Meskipun hanya memakai tiga berlian, namun cincin ini sangat spesial karena maknanya. Tiga berlian menggambarkan masa lalu, masa kini, serta masa depan pasangan pengantin. Artinya cincin akan mendampingi setiap fase hidup Anda. 

Kesepuluh cincin kawin model terbaru di atas bisa Anda pilih bersama pasangan. Rekomendasi brand terbaik untuk vendor cincin kawin Anda adalah Mondial Jeweler. Cukup banyak koleksi cincin yang bisa Anda pilih, termasuk cincin couple. Cincin couple merupakan satu set yang terdiri dari cincin kawin wanita dan pria. Jadi Anda tidak perlu mencari cincin pria lagi. Dapatkan cincin kawin dari Mondial Jeweler di gerai resminya!

0 comments on “10 Cincin Kawin Model Terbaru yang Paling Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published.