Monday, 24 June, 2024

Tips Membuat Gelang Berlian Unik Dari Beberapa Gelang Agar Terlihat Lebih Bagus


Gelang Berlian Unik

Memiliki banyak koleksi gelang emas pasti sangat menyenangkan, selain dapat memakai gelang emas yang selalu berbeda setiap harinya juga selalu dapat berkreasi dengan beberapa gelang yang dipakai secara bersamaan untuk membuat gaya Gelang Berlian Unik, namun tahukah Anda melakukan kreasi dengan memakai beberapa gelang agar terlihat lebih menarik dapat terlihat norak dari pada terlihat menarik, hal ini bisa terjadi jika Anda melakukannya dengan tanpa perhitungan dan perkiraan yang kurang tepat.

Nah pada ulasan kali ini kami akan memberikan tips menyusun gelang yang benar agar terlihat menarik dan trendi seperti yang dipakai artis-artis bollywood. Untuk itu silahkan Anda simak ulasan berikut agar langsung dapat Anda terapkan.

JUMLAH DAN BENTUK GELANG

  1.     Menggunakan Beberapa Gelang Serupa

Pertama Anda dapat menggunakan beberapa gelang berlian yang serupa, dengan hiasan taburan berlian kecil yang tidak terlalu menonjol pada sekeliling gelang. Gaya gelang ini biasanya diterapkan oleh artis india dengan beberapa gelang yang memiliki model serupa dan bertumpuk hingga hampir mencapai siku.

  1.     Gelang Berjumlah Ganjil Dengan Hiasan Berlian Salah Satunya

Selanjutnya menggunakan gelang serupa berjumlah ganjil yang salah satunya berhiaskan berlian, gaya gelang seperti ini akan terlihat lebih manis dan unik, gaya ini dapat Anda gunakan untuk menghadiri acara tidak resmi seperti pesta pernikahan, hajatan dan sejenisnya, namun dengan menggunakan gaya ini sebaiknya menghindari perjalanan menggunakan motor atau berjalan kaki untuk menghindari hal yang tidak diinginkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

  1.     Menggunakan 2-3 Gelang

Tumpukan gelang 2-3 susun dapat dilakukan dengan kombinasi gelang rantai, gelang berlian dan gelang kaku, atau gelang rantai dengan gelang berlian, kombinasi gelang ini menciptakan Gelang Berlian Unik yang tipis dan terlihat elegan serta cocok digunakan untuk sehari-hari seperti bepergian santai, kuliah atau sekedar berjalan-jalan bersama sahabat.

Gelang Berlian Unik
Gelang Berlian Unik
  1.     Kombinasi Gelang tipis dan Gelang Rantai

Kombinasi dengan paduan gelang berlian tipis dengan gelang rantai akan terlihat natural dan trendi, sehingga membuat pergelangan tangan terlihat manis dan tampak cantik

 

KOMBINASI TEPAT

  1.     Pahami Gaya dan Karakter Anda

Ketika ingin melakukan kombinasi gelang yang bertumpuk, sebaiknya pikirkan model dan karakter Anda sendiri, hal ini biasanya dikesampingkan atau tidak dipikirkan terlebih dahulu oleh sebagian orang, hal ini sangat penting dipikirkan untuk mengetahui cocok atau pantaskah Anda menggunakan gelang bertumpuk.

  1.     Kombinasi Dengan Pakaian

Factor selanjutnya adalah memperhatikan kombinasi antara perhiasan dan pakaian yang dikenakan, hal ini sangat perlu dipikirkan untuk membentuk kombinasi yang serasi antara tumpukan gelang dengan pakaian yang dikenakan. Selanjutnya jika Anda sudah menemukan kombinasi perhiasan dan pakaian yang selaras atau serasi maka Anda sudah siap mendatangi acara atau kegiatan yang akan dihadiri.

  1.     Memastikan Kegiatan

Terakhir adalah memastikan acara yang akan didatangi sesuai dengan gaya dan karakter antara susunan gelang dan pakaian yang Anda kenakan, hal ini sangat perlu dipikirkan untuk menyelaraskan acara yang akan didatangi dengan gaya perhiasan dan gaya berpakaian Anda.

Jika Anda tidak memikirkan hal ini bisa jadi Anda akan terlihat aneh saat mendatangi acara yang akan dihadiri, dan hal itu pasti tidak ada yang ingin melakukannya, oleh sebab itu sebaiknya pikirkan terlebih dahulu sebelum melakukan kombinasi gelang yang dilakukan.

Nah itu dia beberapa tips yang bisa diperhatikan dan Anda lakukan untuk melakukan kombinasi gelang untuk menciptakan tampilan Gelang Berlian Unik, semoga tulisan ini bermanfaat

0 comments on “Tips Membuat Gelang Berlian Unik Dari Beberapa Gelang Agar Terlihat Lebih Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *