Sunday, 14 April, 2024

Benefit Melakukan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil


pinjaman jaminan bpkb mobil

Selain KreditPlus, banyak perusahaan di luar sana yang juga memberikan penawaran untuk dana tunai dengan jaminan tertentu secara cepat. Sedangkan untuk pinjaman dengan nominal besar, pinjaman jaminan BPKB mobil umumnya memang lebih diutamakan jika dibandingkan jaminan dengan BPKB motor. Selain pencairan dana yang besar, apa lagi benefit dari meminjam dana dengan menggunakan BPKB mobil sebagai jaminan?

  1. Syarat Mudah, Proses Cepat

Syarat pertama dan utama jenis pinjaman ini adalah jaminan dengan menggunakan BPKB mobil. Selain itu, Anda cukup melengkapi dokumen pendukung seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), slip gaji, dan beberapa dokumen lainnya. Bahkan ada juga perusahaan yang menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil tanpa melalui survei. Ya, ini karena survei termasuk satu tahap yang paling lama dalam proses pencairan dana pinjaman. Sebab pihak perusahaan harus langsung turun ke lapangan. Namun, bisa dibilang seluruh proses pencairannya ini cepat dan mudah.

  1. Dana Langsung Kepada Peminjam

Benefit kedua saat melakukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil adalah pencairannya tidak memerlukan perantara dari pihak manapun. Hal ini berbeda jauh jika dibandingkan kredit mobil atau rumah, karena dana tersebut akan dicairkan ke pihak dealer atau developer. Dalam pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, maka dana yang dicairkan langsung kepada yang mengajukan pinjaman.

pinjaman jaminan bpkb mobil
pinjaman jaminan bpkb mobil
  1. Bunga yang Lebih Rendah

Saat ini, mudahnya pinjol atau pinjaman online sebenarnya memberatkan peminjamnya karena bunganya benar-benar tinggi. Dan ini menjadi alasan mengapa banyak orang yang masih lebih percaya dan memilih untuk meminjam dana dengan menjaminkan BPKB kendaraan mereka. Karena pada umumnya, bunga dari KKB atau Kredit Kendaraan bermotor benar-benar jauh lebih rendah.

Biasanya, bunga flat tahunan dalam pelunasan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil adalah 10 persen flat tiap tahun. Di sisi lain, bunga dari pinjol justru bisa mencapai 24 persen flat perbulannya. Dan untuk pinjaman tanpa agunan (KTA) bahkan hingga 30 persen per tahun.

Dan itulah benefit meminjam dana tunai menggunakan jaminan BPKB mobil daripada melakukan pinjaman secara online atau KTA. Dan ketika Anda membutuhkan dana cash, Anda harus mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil dari KreditPlus. KreditPlus menawarkan kemudahan dengan mengajukannya cukup dari rumah dan juga bunga yang sangat rendah, yaitu mulai 0,65% saja!

 

0 comments on “Benefit Melakukan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *