Friday, 19 July, 2024

Inilah Harga Mobil Xpander Sport CVT dan Perbedaan dengan Tipe Lainnya


Harga Mobil Xpander Sport CVT

Awalnya transmisi CVT hanya diterapkan pada mobil Xpander bertipe tinggi saja. Namun sekarang semua tipe menawarkan varian CVT baik itu Ultimate, Sport, Exceed, dan terakhir GLS. Harga mobil Xpander Sport CVT merupakan tertinggi kedua karena tipe Sport adalah tipe di bawah Ultimate. Karena harganya berbeda, tentu saja ada perbedaan di antara tipe-tipe tersebut. Jika Anda belum mengetahui ingin mengambil tipe yang mana, sebaiknya simak artikel ini untuk mengetahui perbedaannya.

Xpander Sport CVT

Mobil ini menggunakan mesin bertipe 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berkapasitas 1499 cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 105 PD pada 6000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4000 rpm. Kapasitas bahan bakar sampai tangki penuh adalah 45 liter. Dari segi eksterior, Xpander Sport CVT dibekali dengan single tone alloy wheel R16. Lampu-lampunya sudah menggunakan LED sehingga terasa menarik. Apalagi bagasinya juga menjadi lebih lebar dan lega.

Berlain ke interior, mobil ini tidak menggunakan warna full black lagi. Namun warna hitam tersebut dipadukan dengan brown serta soft pad yang nyaman. Untuk mendukung kenyamanan ada layar seluas 8 inch yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. Harga mobil Xpander satu ini yaitu sekitar Rp 309,5 jutaan.

Xpander Ultimate CVT

Xpander Ultimate hanya menawarkan varian CVT saja, tidak ada varian MT seperti tipe-tipe lainnya. Sebenarnya tidak ada perbedaan berarti antara Ultimate CVT dan Sport CVT. Jadi Anda bisa memilih varian Sport yang lebih terjangkau. Mesin dan dimensi yang digunakan benar-benar sama tanpa adanya perbedaan.

Sedikit perbedaan ada pada bagian eksterior. Ultimate CVT menggunakan two tone alloy wheel R17 yang terlihat lebih mewah. Sedangkan bagian dalam mobil menggunakan dua warna yaitu hitam dan dark beige

Selain itu, Ultimate CVT juga memiliki fitur wireless charger yang tidak dimiliki oleh Sport CVT. Fitur yang hanya ada di varian tertinggi ini lainnya adalah cruise control. Fitur cruise control memberikan kenyamanan ketika Anda berada di jalan bebas hambatan. Harga Xpander Ultimate CVT yaitu Rp312,9 jutaan.

Xpander Exceed CVT

Xpander Exceed CVT merupakan tipe yang berada di bawah Sport CVT. Meskipun begitu, mesin yang dipakai sama seperti dua tipe di atasnya yaitu Ultimate dan Sport. Perbedaannya ada pada bagian interior yang tidak menggunakan soft pad. Selain itu steering wheel juga belum menggunakan leather-wrapped. Tipe ini juga tidak seperti dua tipe diatasnya yang menggunakan layar 8 inch. Layar Xpander Exceed CVT hanya 7 inch. Untuk harga Xpander Exceed CVT yaitu Rp280,7 jutaan.

Harga Mobil Xpander Sport CVT
Harga Mobil Xpander Sport CVT

Xpander GLS CVT

Tipe paling rendah dari generasi terbaru Xpander adalah GLS. Ada dua tipe transmisi salah satunya CVT yang bisa Anda bandingkan dengan tipe Sport. Cukup banyak perbedaan yang ada pada kedua tipe ini. GLS CVT memiliki dimensi yang sedikit lebih kecil dibandingkan tipe di atasnya. 

Selain itu, lampunya belum LED, masih menggunakan halogen yang lama. Material kursinya juga belum high grade. Namun mobil ini memiliki performa yang sama dengan tipe-tipe di atasnya. Padahal harganya jauh lebih terjangkau yaitu Rp 267,4 jutaan.

Itulah informasi harga mobil Xpander Sport CVT dan perbedaannya dengan tipe lain. Apabila Anda sudah yakin untuk memilih Xpander Sport CVT, langsung saja lakukan pembelian di dealer resmi Lautan Berlian. Dealer ini memberikan layanan terbaik demi memuaskan pelanggan.

Semua mobil yang diantar ke pelanggan sudah bersih dan siap pakai. Jika ingin mencoba mobil sebelum membeli, Anda bisa mengajukan test drive. Test drive bertujuan agar Anda mengetahui performa dan fitur mobil secara langsung sehingga semakin yakin untuk membeli. Hubungi tim Lautan Berlian untuk membeli mobil idaman Anda. 

0 comments on “Inilah Harga Mobil Xpander Sport CVT dan Perbedaan dengan Tipe Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *