Thursday, 02 May, 2024

Fitur Terbaru dan Harga Mobil Xpander 2022 Sport


Harga Mobil Xpander 2022 Sport

Kenyamanan mobil berasal dari berbagai komponen. Bukan hanya suku cadang yang berkualitas, namun juga fitur yang lengkap dan memudahkan. Mobil Xpander 2022 Sport merupakan salah satu tipe mobil dengan segudang fitur memudahkan. Sebelum mengetahui harga mobil Xpander 2022 Sport, mengetahui fiturnya bisa meningkatkan rasa penasaran Anda. Cukup banyak fitur terbaru yang ditawarkan untuk Anda, berikut beberapa di antaranya:

Micron Air Filtration

Micron air filtration merupakan salah satu fitur terbaru yang disematkan pada mobil Xpander, termasuk Xpander Sport. Sesuai dengan namanya, fitur ini berfungsi untuk mengeliminasi partikel mikroskopis yang berbahaya untuk kesehatan. Partikel-partikel tersebut terkadang juga menyebabkan alergi pada orang yang sensitif. 

Partikel yang bisa disaring adalah filter berukuran 20-50µm seperti serbuk sari, bakteri, atau virus. Biasanya partikel tersebut mengambang di udara sehingga harus disaring dengan micron air filtration. Selain meminimalisir risiko kesehatan, fitur ini juga membuat kabin terasa lebih nyaman.

Harga Mobil Xpander 2022 Sport
Harga Mobil Xpander 2022 Sport

Peredam dan Suspensi

Xpander Sport generasi sebelumnya sebenarnya sudah memiliki fitur peredam dan suspensi. Namun generasi terbaru ini meningkatkan fitur tersebut. Jadi Anda bisa menggunakannya dengan lebih mudah dan nyaman. 

Bagian shock absorber yang ada di belakang dibuat menjadi lebih besar. Lalu ada katup peredam yang memiliki performa tinggi. Fitur yang disematkan tersebut membuat berkendara menjadi lebih stabil. Anda pun bisa memacu mobil dengan kecepatan tinggi atau bermanuver penuh dengan dinamika.

Auto Stop and Go

Selain dikenal dengan nama auto stop and go, fitur satu ini juga dikenal dengan nama idling start stop. Fungsinya yaitu mematikan mesin secara otomatis saat kondisi stasioner. Contohnya yaitu menunggu lampu merah atau macet tinggi. Adanya fitur auto stop and go bisa membantu Anda hemat bahan bakar. Sangat jarang bukan ada mobil terjangkau dengan fitur semenarik ini?

Ground Clearance

Ground clearance Xpander 2022 Sport lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dulu mobil ini menggunakan ground clearance setinggi 205 mm. Sedangkan generasi terbarunya 15 mm lebih tinggi yaitu mencapai 220 mm. Keunggulan tersebut membuat Anda tidak perlu takut ketika melewati jalanan yang tidak rata. Sasis tetap aman karena tidak banyak berbenturan dengan jalanan. 

Electric Parking Brake & Brake Auto Hold

Fitur selanjutnya banyak diadopsi oleh mobil-mobil kelas atas, namun juga hadir di mobil Xpander 2022 Sport. Fitur yang dikenal dengan nama Electric Parking Brake (EPB) Plus Brake Auto Hold ini merupakan fitur rem tangan yang sangat membantu. Hanya dengan ujung telunjuk Anda bisa melakukan pengereman. Jika ingin merilis rem lagi, Anda hanya perlu menekan lagi. Fitur Brake Auto Hold juga berfungsi menahan laju mobil saat kondisi stop and go.

Informasi Harga Xpander 2022 Sport

Informasi terakhir pastinya yang paling membuat Anda penasaran. Dengan beragam fitur tersebut, Xpander 2022 Sport dibanderol dengan harga mulai dari Rp 304,7 jutaan.

Itulah sederet fitur terbaru dari Xpander 2022 Sport yang bisa memudahkan Anda. Jika mencari harga mobil Xpander 2022 Sport terbaik, Anda bisa membelinya di Lautan Berlian. Hal tersebut lantaran Lautan Berlian termasuk dealer resmi Mitsubishi. Jadi harga yang ditawarkan adalah harga terbaik.

Bukan hanya dari segi harga saja, namun pelayanan yang bisa Anda dapatkan lengkap. Layanan after sales merupakan layanan yang paling disukai pelanggan. Anda bisa melakukan perbaikan dan pembelian suku cadang di Lautan Berlian. Pasalnya dealer ini termasuk dealer 3S (sales, service, dan sparepart). Tunggu apalagi, segera kunjungi dealer terdekat dari wilayah Anda.

0 comments on “Fitur Terbaru dan Harga Mobil Xpander 2022 Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *