Saturday, 27 April, 2024

Kenapa Anda Butuh Vitamin Blackmores untuk Anak 1 Tahun?


vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun

Blackmores Koalakids Body Shield dan Koalakids Study Buddy merupakan dua pilihan vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun yang bisa diberikan pada Si Kecil. Keduanya mengandung vitamin dan mineral yang tentu saja memberikan banyak manfaat untuk tumbuh kembang anak. Berikut ini adalah alasan Anda memberikan vitamin tersebut untuk anak:

Koalakids Body Shield

Produk vitamin pertama yang bisa dikonsumsi oleh anak usia mulai dari 1 tahun adalah Koalakids Body Shield. Beragam kandungan di dalamnya seperti vitamin A, C, E, D, dan Zinc membantu memelihara daya tahan tubuh anak. Agar Si Kecil menyukainya, produk ini memiliki rasa jeruk dan menggunakan xylitol. Kandungannya tersebut aman untuk gigi anak, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Si Kecil dengan kondisi berikut ini membutuhkan Koalakids Body Shield:

 vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun

  • Tidak mendapatkan asupan vitamin dan mineral yang cukup dari makanan berupa buah-buahan dan sayur.
  • Anak yang susah makan.
  • Anak usia 1-12 tahun yang membutuhkan tambahan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh.

Jangan lupa membaca aturan pemberian vitamin sebelum memberikan pada Si Kecil. Terutama jika Si Kecil masih berusia satu tahun.

Koalakids Study Buddy

Selain Koalakids Body Shield, ada juga produk lain yaitu Koalakids Study Buddy. Produk satu ini memiliki kandungan omega-3 alami. Omega-3 sendiri tidak bisa diproduksi oleh tubuh sehingga membutuhkan asupan dari luar tubuh. 

Ada dua pilihan varian rasa yaitu jeruk dan raspberry. Sama seperti Koalakids Body Shield, produk ini juga menggunakan pemanis alami berupa xylitol yang aman untuk gigi. Hadir dalam bentuk kapsul yang bisa dikunyah maupun dicampur dengan makanan.

Lalu siapa yang membutuhkannya? Berikut kondisi anak yang membutuhkan produk vitamin ini:

  • Anak yang tidak cukup mendapatkan asupan omega-3 dari makanan.
  • Anak yang ingin meningkatkan kemampuan otak.
  • Anak usia 1-12 tahun yang ingin menjaga dan meningkatkan kesehatan. 

Itulah alasan mengapa Anda membutuhkan vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun. Sudah menentukan pilihan varian yang dibutuhkan? Langsung saja beli produknya di online maupun offline store.

0 comments on “Kenapa Anda Butuh Vitamin Blackmores untuk Anak 1 Tahun?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *