Wednesday, 30 November, 2022

Keindahan Kalung Berlian Cantik Model Solitaire


kalung Berlian Cantik

Bagi para kolektor perhiasan, mungkin Anda sudah tahu dengan desain solitaire. Desain solitaire yang paling sering kita lihat yaitu pada cincin. Namun ternyata, desain tersebut juga sering digunakan pada kalung berlian cantik. Pasalnya, model atau desain tersebut merupakan salah satu desain paling lama, namun tetap terlihat menarik hingga saat ini.

Di sini kami akan coba menjelaskan seputar keistimewaan dari kalung berlian cantik model solitaire ini. Jadi, silahkan Anda simak artikel ini hingga selesai agar Anda tahu apa saja ciri-ciri dan juga keistimewaan dari desain perhiasan ini.

Ciri-Ciri Kalung  Berdesain Solitaire

Solitaire adalah desain perhiasan yang populer. Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, desain solitaire sering digunakan untuk model cincin. Sesuai dengan namanya, solitaire memiliki arti tunggal, artinya model perhiasan ini menggunakan satu berlian besar yang menjadi centering.

Saat ini desain solitaire pada kalung bahkan tidak hanya menggunakan satu berlian saja. Beberapa kalung di antaranya ada juga yang menambahkan beberapa berlian sekaligus, namun yang menjadi centering tetap berlian berukuran besar dan yang lainnya ditambahkan di sekitarnya.

Kelebihan Kalung Solitaire

Solitaire merupakan salah satu desain yang paling bagus pada sebuah perhiasan. Selain pada cincin, solitaire pada kalung berlian wanita juga menjadi salah satu model yang paling banyak disukai. Berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan dari model kalung yang satu ini.

 

kalung Berlian Cantik
kalung Berlian Cantik
  1. Berlian Menjadi Lebih Indah  

Model solitaire pada kalung, berfungsi untuk mengoptimalkan keindahan berlian yang digunakan pada centering. Terlebih jika kalung tersebut merupakan model kalung yang bertipe berlian besar dan memiliki kualitas bagus, contohnya seperti round cut diamond.

Perhiasan tersebut mampu menonjolkan keindahan berlian, sehingga kalung yang Anda gunakan menjadi lebih indah dan menawan. Salah satu contohnya seperti model kalung solitaire seperti The Heart of Ocean pada film fenomenal, yaitu Titanic.

 

  1. Model yang Memiliki Bentuk Timeless

Desain kalung solitaire adalah model yang sudah ada sejak lama. Model ini merupakan desain yang tergolong lama. Namun hingga saat ini, solitaire tetap menjadi model perhiasan yang tidak pernah ada matinya dan juga masih banyak peminatnya.

Alasan lain kenapa model solitaire tetap relevan hingga saat ini adalah karena memiliki bentuk yang timeless atau desainnya tersebut tidak lekang oleh waktu sehingga tidak mudah ketinggalan zaman. Bentuk timeless juga menjadi keunggulan dari model kalung ini dan cocok untuk berbagai kalangan.

  1. Mudah Untuk Dipadupadankan  

Kalung jenis solitaire adalah perhiasan yang tidak sulit untuk Anda kombinasikan. Anda bisa mengkombinasikan perhiasan ini dengan berbagai busana, baik itu busana formal maupun informal. Bentuknya  terlihat simple sehingga mampu membuat perhiasan ini menjadi lebih mudah untuk dipadukan dengan berbagai busana.

Bahkan, ketika Anda mulai memadukan kalung berlian wanita ini, Anda tidak perlu menjadi seorang ahli di bidang fashion, karena sangat sederhana sekali ketika dikombinasikan. Anda bisa langsung mengkombinasikannya dengan busana yang biasa Anda gunakan untuk menyempurnakan penampilan.

Rekomendasi Kalung Solitaire Berkualitas

Bagi Anda yang saat ini tertarik dengan model kalung berlian wanita solitaire, saat ini Anda bisa mendapatkannya di Mondial. Brand perhiasan ini merupakan salah satu brand yang hanya menjual produk-produk premium saja. Selain itu juga merupakan butik perhiasan yang sudah memiliki nama besar.

Itulah informasi seputar apa saja keistimewaan dari kalung berlian cantik model solitaire yang saat ini masih tetap menjadi model yang paling banyak disukai. Tertarik untuk mengoleksinya?

 

0 comments on “Keindahan Kalung Berlian Cantik Model Solitaire

Leave a Reply

Your email address will not be published.