Tuesday, 23 April, 2024

5 Rekomendasi Promo Cincin Nikah Dengan Nuansa Putih


promo cincin nikah

Cincin berlian memang perhiasan yang wajib dimiliki karena sangat indah dan cantik ketika dipakai. Apa lagi kalau untuk pernikahan. Memakai cincin nikah berlian tentu akan menjadi simbol cinta anda bersama pasangan. Nah, berbicara soal cincin ini, beberapa dari anda pasti sangat menyukai nuansa putih yang ada di cincin berlian ini. Kebetulan, Mondial menyediakan promo cincin nikah bernuansa putih yang bisa anda jadikan pertimbangan. Berikut ini adalah daftarnya. 

ETERNITY – N15000216 & P75887

Koleksi Eternity merupakan cincin nikah yang terbuat dari bahan platinum dan emas. Hal ini menjadikan nuansa putih yang dibawa sepasang cincin ini jadi semakin cantik dan menawan ketika dikenakan. 

Pada bagian cincin kawin wanita, terdapat hiasan berlian seberat 0,744 carat dengan Color F, Clarity VVS dan Cut Excellent. 

Untuk cincin pria, tidak menggunakan berlian. Namun, terdapat ukiran garis-garis yang menjadikan cincin ini semakin maskulin bila dipakai oleh pengantin prianya. 

TRILOGY – H16003961 

Trilogi adalah koleksi yang mengagumkan dengan bahan yang terbuat dari platinum. Platinum dikenal sebagai pengganti emas yang memiliki keindahan yang menawan dan juga dikenal sangat kuat jadi tidak mudah rusak. Selain itu, bahan platinum ini menyimbolkan kekuatan cinta dan keabadian dua cinta yang menjadi satu dalam satu pernikahan. 

Masing-masing dari cincin ini dihiasi tiga butir berlian dengan berat total 0,206. Untuk Color, cincin ini memiliki grade warna F, Clarity VVS dan Cut Excellent. 

WEDDING PLATINUM – H16003670

Cincin platinum ini hadir dengan desain yang begitu sederhana. Cincin ini masing-masing hadir dengan satu mata berlian dan pinggiran garis-garis di setiap cincinnya. 

Bahan platinumnya memberikan nuansa putih yang indah. Cocok digunakan oleh semua orang. 

Cincin ini memiliki berlian dengan berat totalnya 0.078 carat. Grade warna cincin ini adalah F dan Clarity-nya yaitu WS. Sementara untuk Cut yaitu Excellent. 

promo cincin nikah
promo cincin nikah

LIMITED OFFERING – H17003414-15

Seri Limited Offering ini menawarkan harga yang lebih affordable daripada koleksi lain dengan detail yang sederhana. Meski demikian, seri Limited Offering tidak meninggalkan kesan mewahnya. Terlebih lagi, pada masing-masing cincin memiliki berlian. 

Masing-masing cincin dihiasi oleh sebutir berlian dengan berat @0.025 carat. Berlian ini memiliki Clarity VVS dengan Color F. Sementara itu, untuk potongan berliannya adalah Excellent. 

LIMITED OFFERING – H17003416-17 

Mau cincin nuansa putih dengan harga yang affordable tapi desainnya tidak biasa? Anda bisa membeli cincin H17003416-17. Koleksi Limited Offering ini hadir dengan desain berupa tiga baris yang mengapit bagian berlian pada cincin. 

Masing-masing cincin untuk seri ini dilengkapi dengan berlian dengan berat masing-masing 0.025 carat. Berlian ini memiliki Clarity VVS dengan Cut Excellent. Bisa dipastikan kalau berlian ini memiliki desain yang menarik. Untuk grade warna, berlian cincin H17003416-17 memiliki grade F.

Nah, itulah beberapa rekomendasi promo cincin nikah bernuansa putih untuk anda yang ingin tampil mewah dan elegan. Dalam memilih cincin yang sesuai budget, anda harus memperhatikan beberapa hal seperti:

Potongan berlian – Bila anda pusing dengan kategori 4C (Carat, Clarity, Cut, Color), anda bisa memprioritaskan cut untuk memilih berlian dengan harga yang murah tapi memiliki desain yang bagus. Berlian dengan potongan yang baik akan terlihat cantik saat dipakai. 

Beda tak masalah – Anda juga tak perlu terpaku dengan cincin nikah yang harus sepasang. anda bisa memesannya dengan beda model, terlebih bila anda ingin yang sesuai karakter. 

0 comments on “5 Rekomendasi Promo Cincin Nikah Dengan Nuansa Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *