Thursday, 25 April, 2024

Cara Membuat Toko Online Lewat HP Gratis!


cara membuat toko online lewat hp

Dewasa ini tidak terlalu sulit untuk mengembangkam maupun memulai usaha. Pasalnya ada banyak cara membuat toko onlinelewat HP sehingga proses pembuatan online store semakin mudah dan juga cepat.

Salah satu platform yang bisa Anda gunakan untuk pembuatan online store secara gratis via HP yaitu Go ShopKey. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak kemudahan. Berikut cara membuatnya.

  1. Unduh Aplikasi

Pertama-tama Anda unduh terlebih dahulu aplikasi Go Shopkey yang ada di Play Store maupun App Store sesuai dengan jenis handphone yang Anda gunakan. Melalui aplikasi ini Anda bisa langsung membuatnya tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

  1. Daftar Layanan

Untuk memulai membuatnya, pertama-tama Anda harus mendaftar atau sign up terlebih dahulu. Dengan mendaftarnya, Anda bisa menggunakan layanan ini untuk membuat online store secara gratis via HP.

  1. Buat Nama Toko

Siapkan nama toko yang bagus. Gunakan nama toko untuk online store Anda. Jika namanya sudah ada, Anda bisa langsung saja menggunakannya langsung.

cara membuat toko online lewat hp
cara membuat toko online lewat hp
  1. Pili Desain yang Tepat

Di sini Anda bisa menggunakan berbagai jenis template desain untuk toko online Anda secara gratis. Ada banyak jenis desain yang bisa Anda pilih mulai dari jenis toko untuk pakaian, kosmetik, skincare dan masih banyak lainnya.

  1. Upload Gambar Produk

Pastikan Anda memilih gambar produk yang bagus. Pastikan gambarnya jelas dan diambil dengan menggunakan pencahayaan yang bagus. Gambar produk juga merupakan salah satu elemen penting untuk menarik perhatian.

  1. Promosikan

Setelah semuanya siap, silahkan Anda promosikan. Anda bisa mempromosikannya di media sosial. Buatlah konten promosi yang bagus agar banyak orang yang menyukainya. Dengan begitu, Anda bisa melakukan pemasaran dengan mudah.

  1. Gunakan Semua Fitur yang Tersedia

Platform yang satu ini juga menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk mengoptimalkan pemasaran maupun promosi. Anda bisa menggunakan semua fiturnya.

Demikian penjelasan seputar cara membuat toko online lewat HP yang mudah dan juga cepat. Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya di Play Store sekarang juga!

0 comments on “Cara Membuat Toko Online Lewat HP Gratis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *