Tuesday, 27 September, 2022

5 Model Gelang Berlian Wanita Paling Favorit


gelang berlian wanita

Bagi wanita yang menggemari perhiasan, gelang juga termasuk fashion item wajib, sama seperti kalung dan cincin. Penggunaan gelang di momen yang tepat bisa membuat Anda tampil lebih menawan dan memukau. Sama seperti fashion item lain yang terus berkembang, model gelang berlian wanita juga terus berkembang dan semakin banyak. Dari banyaknya model gelang yang ada saat ini, berikut adalah model yang menjadi favorit:

Gelang Rantai

Gelang berlian paling populer yang pertama adalah gelang rantai atau yang juga disebut dengan bracelet. Anda bisa menemukan gelang satu ini dengan mudah di pasaran. Hampir semua toko perhiasan biasanya menawarkannya untuk para wanita. Pada umumnya, gelang rantai dipakai oleh wanita remaja atau wanita muda karena desainnya yang manis dan fleksibel.

Meskipun identik dengan gelang wanita, namun nyatanya gelang rantai juga didesain untuk pria. Wanita cenderung suka dengan gelang rantai yang kecil atau sedang. Pasalnya gelang tersebut tampak manis dan elegan di tangan Anda.

gelang berlian wanita
gelang berlian wanita

Gelang Bangle

Gelang paling populer kedua setelah gelang rantai adalah gelang bangle. Gelang ini tidak memiliki bukaan atau pengait seperti gelang rantai. Jika dilihat gelang bangle seperti cincin namun ukurannya besar. Oleh sebab itu, Anda harus memasukkan gelang melalui telapak tangan.

Pemilihan ukuran menjadi poin terpenting saat memilih gelang bangle. Pasalnya gelang yang terlalu kecil tidak bisa masuk melalui telapak tangan. Sedangkan gelang yang terlalu besar mudah jatuh ketika posisi tangan berada di bawah.

Gelang bangle bisa digunakan oleh semua usia baik itu remaja, wanita muda, maupun wanita paruh baya. Desainnya yang identik kaku membuat gelang terlihat lebih dewasa, apalagi jika terbuat dari emas kuning yang memiliki warna mewah.

Gelang Cuff

Gelang cuff merupakan salah satu inovasi dari gelang di dunia fashion. Modelnya sendiri sebenarnya tampak sama dengan bangle, tidak heran jika banyak orang menyebutnya dengan gelang bangle. Namun ciri khas dari gelang ini adalah adanya bukaan sehingga setiap ujung gelang tidak menyatu seperti gelang pada umumnya.

Bukaan tersebut tidak ada pengaitnya, jadi terbuka begitu saja. Kelebihan gelang cuff menjadi solusi dari gelang bangle. Karena adanya bukaan tersebut, gelang cuff menjadi lebih fleksibel untuk dipakai tanpa melalui telapak tangan. Biasanya berlian di gelang cuff disematkan pada setiap ujung yang tidak menyatu tersebut.

Gelang Tennis Bracelet

Gelang cuff adalah inovasi dari gelang bangle, sedangkan gelang tennis bracelet adalah inovasi dari gelang rantai. Ciri khas gelang tennis bracelet yaitu berdesain klasik, simple, namun tetap terlihat elegan. Sangat disukai oleh wanita muda dan remaja karena desainnya yang youthful

Gelang satu ini biasanya menggunakan banyak berlian yang disematkan di sepanjang lingkaran gelang. Oleh sebab itu, Anda harus menjaganya dengan baik. Gunakan tennis bracelet hanya di waktu yang tepat saja misalnya hangout bersama teman, datang ke pesta, kondangan, dan lain sebagainya.

Gelang Charm

Jenis gelang terakhir adalah gelang charm yang juga menjadi favorit banyak wanita. Ciri khas gelang charm adalah adanya gantungan di bagian ring gelang. Satu gelang bisa menggunakan satu atau beberapa gantungan sekaligus. Gelang charm ada yang berkonsep bangle yang kaku maupun bracelet yang fleksibel.

Itulah 5 model gelang berlian wanita paling favorit yang perlu Anda ketahui. Adakah model gelang yang Anda inginkan? The Palace sebagai brand ternama menawarkan berbagai model gelang di atas. Bahkan ada gelang berdesain tradisional yang mendukung penampilan Anda di momen-momen resmi. Kunjungi gerai resmi The Palace secara langsung atau lihat koleksinya di website www.thepalacejeweler.com

0 comments on “5 Model Gelang Berlian Wanita Paling Favorit

Leave a Reply

Your email address will not be published.