Thursday, 28 March, 2024

Kursi Santai untuk Waktu Luang di Ruangan Impian


kursi santai

Anda sedang mencari kursi santai dengan model tertentu untuk ruangan keluarga? Mengapa tidak coba untuk mencari dengan gaya yang sesuai dengan desain interior. Kami menyediakan berbagai macam gaya kursi sehingga Anda bisa mendapatkan yang Anda inginkan.

Mulai dari desain modern sampai dengan klasik semua bisa Anda peroleh. Anda juga bisa mengkombinasikan interior desain sehingga memiliki nuansa unik yang tetap memenuhi kategori estetika ruangan. Langsung saja kita bahas mengenai setiap koleksi kursinya.

Berbagai Model Kursi Santai Yang Bisa Dipilih

IKEA produsen kursi selalu update terhadap trend terbaru. Anda bisa memilih kursi dengan desain yang unik sampai bertema pedesaan. Beberapa model kursi santai yang dapat Anda pilih:

kursi santai
kursi santai
  • Agen 

Anda yang sedang mencari kursi santai dengan nuansa pedesaan bisa memilih seri Agen. Kursinya terbuat dari rotan atau bambu sehingga penampilan sangat berbeda dari kursi-kursi bertema western. Siapapun dapat memadukan kursi ini dengan tema-tema ruangan seperti modern, natural, maupun ala pantai.

Produk ini merupakan buatan Indonesia sehingga kualitas rotan dan bambu sangat menjanjikan. Anda juga bisa memadukan kursi dengan berbagai bantal. Dijamin waktu bersantai menjadi semakin nyaman.

  • Gistad

Anda menyukai kursi yang memiliki penyangga kaki dan berdesain mirip sofa single? Seri yang cocok Anda pilih adalah Gistad. Kursinya didesain terdapat penyangga kaki yang empuk dan dapat diringkas saat tidak digunakan. Warna hitamnya cocok dengan berbagai nuansa interior ruangan.

Bahkan Gistad tidak hanya menawarkan kursi dengan penyangga kaki. Anda juga dapat memposisikan diri seperti sedang rebahan di kasur. Sangat sesuai untuk orang-orang yang menginginkan tidur siang singkat agar pikiran lebih fresh.

  • Vedbo

Anda senang dengan desain ruangan yang simple dan minimalis. Desain kursi yang tepat untuk Anda adalah Vedbo. Kursi tersebut memiliki desain berkesan clean. 

Di bagian permukaan kursi juga sudah dilengkapi dengan busa pelapis tipis yang empuk. Siapapun dapat duduk dengan nyaman di atasnya. Warna dari bagian kursi atas adalah gunnared biru yang masuk kategori warna biru yang netral.

Apa Anda sudah mendapatkan desain kursi yang disukai? Kami juga masih memiliki koleksi lain yang dapat dijadikan referensi dalam membangun ruang bersantai impian. Setiap koleksi selalu dibuat hanya dengan kualitas terbaik sehingga awet dipakai jangka panjang.

0 comments on “Kursi Santai untuk Waktu Luang di Ruangan Impian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *