Tuesday, 06 December, 2022

Cara Top Up OVO Pakai Bank Sinarmas Dan Sejumlah Fiturnya


Cara Top Up OVO

OVO merupakan aplikasi smart yang memudahkan Anda melakukan pembayaran dan transaksi secara online. Dengan menggunakan OVO ini, semua kegiatan jual beli jadi lebih mudah. Anda bisa menggunakan OVO Cash di outlet yang bekerjasama dengan OVO. Makanya, jangan sampai saldo OVO Anda habis. Untuk itu, ketahui dulu cara top up OVO pakai Bank Sinarmas berikut ini. 

Top Up OVO Menggunakan Internet Banking 

Top up OVO menggunakan internet banking cukup mudah dilakukan. Hanya membutuhkan beberapa cara saja. Berikut ini adalah caranya:

  • Pastikan Anda login di internet banking Bank Sinarmas. 
  • Selanjutnya, Anda memilih opsi menu “Pembayaran” 
  • Kemudian, silahkan masuk ke menu “Bayar Lainnya”
  • Setelah itu, Anda bisa masuk ke menu “OVO”
  • Ikuti petunjuk berikutnya sampai transaksi selesai. 

Top Up OVO Menggunakan SimobiPlus 

Top up menggunakan SimobiPlus juga tidak kalah mudah. Anda bisa melakukannya hanya melalui genggaman smartphone Anda. Top up dengan cara ini hanya memerlukan beberapa langkah saja. Berikut ini adalah caranya:

  • Pastikan untuk login di aplikasi SimobiPlus. 
  • Anda tinggal melanjutkan memilih menu “Pay”
  • Kemudian lanjutkan dengan memilih menu “Bayar Lain-lain”
  • Terakhir, pilih OVO dan kemudian ikuti prosedur selanjutnya. 

Nah, itulah cara melakukan top up menggunakan Bank Sinarmas melalui internet banking dan SimobiPlus. Pastikan Anda selalu mengecek saldo OVO Anda jangan sampai habis. Jangan lupa kenali fitur-fitur OVO agar Anda bisa menggunakannya secara maksimal. 

Poin Berlipat 

Fitur utama OVO adalah hadirnya fitur poin yang berlipat yang bisa Anda kumpulkan setiap berbelanja di merchant yang bertanda OVO Zone. Ini adalah loyalty rewards yang diberikan pihak OVO kepada pelanggan yang bisa didapatkan setiap melakukan transaksi. Pastikan Anda melakukan transaksi di rekanan OVO. 

Promo Memikat 

Fitur lain yang tidak kalah memikat adalah promo memikat untuk Anda yang berbelanja di merchant rekanannya. Ada beberapa macam promo yang bisa Anda dapatkan. Misalnya cash back sampai beberapa persen dan nantinya cashback ini akan dikembalikan dalam bentuk OVO points yang bisa Anda tukarkan dengan penawaran khusus. 

Bekerjasama Dengan Merchant Besar 

Yang membuat pengguna OVO merasa dimudahkan adalah perusahaan ini bekerjasama dengan banyak merchant besar. Jadi hal ini akan memudahkan Anda dalam berbelanja. Karena ini bekerjasama dengan banyak merchant besar, jangkauan berbelanja Anda jadi semakin luas, bahkan seluruh Indonesia. 

Pembayaran Lebih Cepat 

OVO merupakan aplikasi cashless yang menawarkan pembayaran super cepat dan real time. Jadi kalau Anda sedang buru-buru, cukup gunakan OVO untuk melakukan pembayaran. Berbeda ketika Anda menggunakan cash. Saat berbelanja dengan uang yang banyak, Anda harus menghitung jumlah cash-nya terlebih dahulu. Dengan OVO hal ini tidak perlu terjadi karena Anda hanya cukup memasukkan nominalnya saja. 

Cara Top Up OVO
Cara Top Up OVO

Anda Bisa Mengatur Keuangan 

Setiap kali Anda melakukan pembelian, OVO akan merilis history transaksi. Jadi akan lebih mudah bagi Anda dalam melacak keuangan Anda. Anda jadi tahu kemana uang Anda mengalir. Jadi kalau Anda suka membuat jurnal keuangan, fitur history ini akan memudahkan Anda.

Nah, itulah tips cara melakukan top up OVO menggunakan Bank Sinarmas. Bank Sinarmas selalu berusaha memudahkan pelanggan dengan menghadirkan teknologi mutakhir termasuk dalam hal pengisian e-wallet kesayangan Anda. Lewat SimobiPlus atau internet banking, Anda bisa senantiasa dekat dengan e-wallet Anda dan melakukan belanja dan membayar tagihan lainnya. 

 

0 comments on “Cara Top Up OVO Pakai Bank Sinarmas Dan Sejumlah Fiturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.