Wednesday, 30 November, 2022

Model Cincin Tunangan yang Unik dan Spesial untuk Momen Terindah


model cincin tunangan

Memilih model cincin untuk tunangan dengan desain yang tepat dan cocok terkadang bisa membuat Anda merasa kebingungan karena ada banyaknya pilihan. Di samping itu, Anda juga perlu memastikan bahwa model cincin tunangan tersebut cocok serta sesuai dengan gaya fashion pasangan.

Dalam menentukan model cincin pertunangan, terkadang dibutuhkan perencanaan yang matang. Hal ini dilakukan supaya Anda dan pasangan merasa puas dengan cincin yang akan menjadi saksi beranjaknya hubungan ke jenjang yang lebih serius,yakni pernikahan. Oleh sebab itu, berikut beberapa model cincin pertunangan yang simple, unik dan elegan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam memilih cincin tunangan:

  • Model Mahkota

Mahkota merupakan lambang kekuasaan serta kepemimpinan. Layaknya sepasang raja dan ratu, pasangan yang memilih cincin tunangan dengan model mahkota umumnya menggunakannya menjadi simbol yang menyatakan jika si pria adalah raja, sementara sang wanita ialah ratunya. Memilih cincin pertunangan dengan model yang satu ini kerap diiringi harapan supaya pasangan menjadi pemimpin yang baik di dalam rumah tangga yang akan mereka jalani setelah menikah nantinya.

  • Model Kupu-Kupu

Kupu-kupu merupakan salah satu hewan yang mempunyai bentuk dan warna yang indah. Keindahan bentuk kupu-kupu inilah yang kemudian membuatnya sering dijadikan sebagai objek atau motif untuk beragam perhiasan, aksesori, pajangan, serta lukisan. Banyak cincin tunangan yang dibentuk seperti kupu-kupu sebab dianggap unik dan menarik perhatian kaum hawa. 

model cincin tunangan
model cincin tunangan
  • Model Bunga

Bunga memang menjadi salah satu objek indah yang paling umum yang sering digunakan di berbagai benda, terutama aksesoris atau perhiasan. Cincin tunangan dengan model bunga memang menjadi pilihan tepat untuk membuat penampilan semakin elegan dan manis. 

Di antara banyak bunga, mawar memang menjadi bentuk bunga yang paling sering dipakai sebagai objek pada cincin tunangan maupun cincin kawin. Bentuk dikenal sebagai tanda atau ungkapan cinta seseorang kepada orang terkasih.

Dari sekian banyak jenis bunga, bunga mawar menjadi salah satu jenis bunga yang paling umum digunakan sebab bentuknya yang indah. Di samping itu, bunga mawar juga menjadi simbol cinta antara pria dan wanita. Namun, tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba jenis bunga lain untuk desain cincin tunangan.

  • Model Pita

Simbol pita menjadi salah satu bentuk yang paling sering dikaitkan dengan benda-benda yang girly. Model pita sendiri juga sangat cocok untuk perempuan dengan sifat yang feminin dan juga lembut. Model pita saat digunakan pada cincin tunangan akan tampak sangat manis dan juga menawan.

  • Model Simpul

Simpul merupakan simbol yang digunakan sebagai lambang terbentuknya ikatan. Mengingat cincin tunangan juga berfungsi sebagai cincin ikatan, maka model yang satu ini menjadi pilihan yang tepat. Cincin tersebut terlihat simpel dan elegan untuk digunakan sehari-hari.

Toko emas The Palace Jeweler menyediakan berbagai macam model cincin pertunangan yang bisa Anda sesuaikan dengan gaya fashion masing-masing.  Salah satu koleksi cincin berlian yang cocok untuk momen spesial Anda adalah cincin dari koleksi All About Love.

Cincin berlian tersebut didesain menyerupai bunga sebab batu berliannya disusun layaknya kelopak dan juga mahkota bunga. Terdapat 11 butir berlian 0,134 carat berkualitas H-VS yang menghiasinya. Jika sudah yakin, Anda bisa membeli  berbagai model cincin tunangan secara langsung di toko resmi yang tersebar di Indonesia atau via toko online di Shopee, Tokopedia, maupun Blibli.

0 comments on “Model Cincin Tunangan yang Unik dan Spesial untuk Momen Terindah

Leave a Reply

Your email address will not be published.