Thursday, 25 April, 2024

5 Alasan Memilih Kingspoint Dekat Prima Harapan Regency


Prima Harapan Regency

Semua orang pasti menginginkan hunian yang mewah dan berkelas. Salah satu hunian di Bekasi yang terkenal dengan kualitasnya adalah perumahan Prima Harapan Regency. Selain perumahan yang populer tersebut, Kingspoint Private Residence juga layak dipertimbangkan. Lokasinya dekat sehingga akses ke mana saja tidak jauh berbeda. Alasan lain memilih perumahan Kingspoint yaitu:

Lokasi Strategis

Berada dekat perumahan mewah di Bekasi tentu saja membuat Kingspoint juga memiliki lokasi yang strategis. Anda bisa mengakses berbagai fasilitas umum dengan mudah. Beberapa fasilitas umum terdekat yaitu Summarecon Mall Bekasi, sekolah, kampus Binus, stasiun, rumah sakit, gerbang tol, dan lain sebagainya.

Lingkungan Bebas Banjir

Tinggal di lokasi strategis namun rawan banjir tetap membuat Anda tidak bisa tenang. Anda pasti akan selalu was-was ketika musim penghujan tiba. Namun Anda tidak perlu khawatir jika memilih perumahan ini. Pasalnya lingkungannya bebas banjir karena sistem drainase yang baik, ada area hijau, sistem pembuangan sampah yang baik, dan lain sebagainya.

Prima Harapan Regency
Prima Harapan Regency

Mengedepankan Privasi dan Kenyamanan

Kepadatan dan hiruk pikuk kota Bekasi membuat sebagian besar orang ingin memiliki hunian yang tenang, hening, dan terasa private. Jadi ketika pulang kerja Anda bisa menenangkan diri dengan nyaman. Perumahan berada jauh dari jalanan besar, jadi suasana terasa lengang. Meskipun lengang namun perumahan ini tetap aman karena memiliki CCTV dan tim keamanan 24 jam.

Fasilitas Beragam

Fasilitas menjadi hal yang penting karena meningkatkan kenyamanan Anda selama tinggal di sini. Cukup banyak fasilitas yang ditawarkan bahkan sudah seperti apartemen saja. Beberapa contohnya yaitu kolam renang, gym, kids playground, dan lain-lain.

Tipe Beragam

Perumahan hadir dengan tipe beragam sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan Anda. Ada tipe rumah untuk single yang sedang bekerja, pengantin baru yang belum memiliki anak, hingga keluarga besar. Saat ini ada lima tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Itulah berbagai alasan mengapa Anda harus memilih Kingspoint Private Residence yang berada dekat dengan perumahan Prima Harapan Regency. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai perumahan tersebut di www.kingspointresidence.com

0 comments on “5 Alasan Memilih Kingspoint Dekat Prima Harapan Regency

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *