Saturday, 20 April, 2024

Inilah Mobil Mitsubishi Terbaru yang Paling Cocok Untuk Millennials


Mobil Mitsubishi terbaru

Mobil merupakan salah satu kebutuhan penting, terutama untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Kebanyakan millennials saat ini berada pada dunia kerja sehingga mengharuskan mereka untuk banyak melakukan perjalanan. Entah itu perjalanan dari rumah atau kos ke kantor atau perjalanan bisnis. Mobil Mitsubishi terbaru adalah pilihan terbaik untuk Anda yang sedang mencari mobil. Salah satu pilihannya yaitu Xpander. Berikut ini beberapa keunggulan dari Xpander untuk millennials:

Mesin Bertenaga

Keunggulan pertama ada pada mesin yang digunakan. Mobil keluarga satu ini menggunakan mesin berkode 4A91 dengan 4 cylinders. Mesin tersebut mampu mencapai daya terbesar hingga 104 hp pada 6000 rpm serta torsi 141 nm pada 4000 rpm. Tenaga yang dihasilkan sudah mampu digunakan perjalanan kota setiap hari. Anda juga bisa sesekali liburan bersama teman atau keluarga menggunakan mobil ini. 

Desain Modern dan Ukuran Pas

Sebagian besar millennials memperhatikan desain ketika membeli mobil baru. Xpander dikatakan cocok untuk millennials karena memiliki desain yang modern. Desain tersebut dikenal dengan nama dynamic shield, seperti kebanyakan mobil mahal Mitsubishi lainnya. Selain desain modern, Xpander juga memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu besar ataupun kecil.

Mobil Mitsubishi terbaru
Mobil Mitsubishi terbaru

Suspensi Nyaman

Banyak orang menilai bahwa Xpander memiliki suspensi yang nyaman meskipun ukurannya tidak kecil. Karena suspensi nyaman tersebut, pengemudi maupun penumpang di dalam kabin akan merasakan kenyamanan tersebut. Kenyamanan tersebut kabarnya terinspirasi dari sedang ikonik yaitu Lancer Evolution. 

Fitur Keamanan Lengkap

Semua orang pasti menginginkan kenyamanan dan keamanan sekaligus pada mobil yang dikendarai. Xpander memiliki keduanya yaitu kenyamanan dan keamanan. Fitur keamanan yang diterapkan pada mobil yang dikeluarkan pertama kali pada tahun 2017 ini membuat Anda bisa lebih tenang saat mengemudi. Adapun keamanannya yaitu emergency stop signal, dual SRS airbags, hill start assist, anti-lock braking system, dan lain sebagainya.

Banyak Ruang Penyimpanan

Ruang penyimpanan atau kompartemen sebenarnya menjadi hal yang cukup penting dalam sebuah mobil. Apalagi jika Anda termasuk orang yang sering bepergian keluar dengan mobil. Mobil satu ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup banyak seperti kantong penyimpanan di pintu, belakang jok, dan lain sebagainya.

Fitur Kenyamanan Untuk Pengemudi

Kenyamanan pengemudi mempengaruhi kenyamanan berkendara. Selain itu, kenyamanan pengemudi secara langsung juga bisa meningkatkan keselamatan karena pengemudi bisa lebih fokus untuk menyetir. Banyak fitur kenyamanan untuk pengemudi yang disematkan. Salah satunya yaitu cruise control yang berfungsi mengatur kecepatan secara konstan. Sangat berguna saat Anda berada di jalur bebas hambatan atau tol.

Tidak Terlalu Boros Bahan Bakar

Keunggulan yang terakhir pastinya disukai oleh semua orang yaitu hemat bahan bakar. Kapasitas mesin Xpander adalah 1.500 cc dengan tangki sebesar 45 liter. Dengan mesin yang dimiliki, mobil ini bisa dikatakan tidak terlalu boros bahan bakar. Pada mobil transmisi otomatis, Xpander hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk 11 kilometer perjalanan. Sedangkan transmisi manual bisa mencapai 12 kilometer.

Itulah beberapa keunggulan dari mobil Mitsubishi terbaru yaitu Xpander. Mobil ini sendiri memiliki beberapa tipe yang bisa Anda pilih yaitu GLS MT, GLS AT, Exceed MT, Exceed AT, Sport MT, Sport AT, dan Ultimate AT. Selain itu ada juga varian Cross, Cross RF Black Edition, dan Black Edition. 

Pilih salah satu tipe yang Anda sukai lalu beli di dealer resmi seperti Lautan Berlianku. Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Anda akan mendapatkan pelayanan pra jual dan purna jual terbaik. Salah satu layanan pra jual yang diberikan adalah test drive. Spesifikasi setiap tipe mobil Xpander bisa Anda lihat di website Lautan Berlian yaitu www.lautanberlianku.co.id

0 comments on “Inilah Mobil Mitsubishi Terbaru yang Paling Cocok Untuk Millennials

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *