Monday, 08 August, 2022

Rekomendasi Layanan Invoice Online dari Faspay


invoice online

Para pebisnis harus mulai sadar bahwa aktivitas bisnis tradisional sudah tidak efektif lagi di era ini. Mengirim invoice secara manual menghabiskan lebih banyak waktu dan tenaga. Sebagai solusi, Anda bisa menggunakan layanan invoice online yang cepat, mudah, dan aman. Faspay sebagai perusahaan payment gateway terbaik di Indonesia menawarkan layanan tersebut melalui layanan Faspay Billing.

Faspay Billing sendiri adalah layanan yang bisa membantu sebuah bisnis untuk mengirimkan invoice melalui email atau aplikasi messaging. Semua model bisnis bisa menggunakannya baik itu perhotelan, food and bakery, dan lain sebagainya. Bahkan Anda yang belum memiliki website sendiri pun bisa menggunakan layanan ini. 

Kelebihan Layanan Faspay Billing dari Faspay

Berikut adalah kelebihan dari layanan Faspay Billing yang perlu Anda ketahui:

invoice online
invoice online

Channel Pembayaran Lengkap

Jika memberikan tagihan berupa invoice, Anda pasti akan menerima pembayaran. Oleh sebab itu, sebaiknya cari layanan faktur online yang menawarkan channel pembayaran lengkap seperti Faspay Billing. Saat ini setidaknya ada lebih dari 150 bank, 29 mitra pembayaran, dan 48 metode pembayaran yang tersedia. Semakin banyak metode pembayaran, akan semakin memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran.

Fitur Payment Link

Belum memiliki website untuk melakukan transaksi online? Tenang saja, Anda tetap bisa menerima pembayaran online dengan memanfaatkan fitur payment link. Fitur payment link sendiri adalah metode pembayaran dengan mengirimkan link ke pelanggan. Nanti pelanggan akan melakukan pembayaran melalui link tersebut. Link bisa dikirimkan melalui aplikasi messaging, email, SMS, dan lain sebagainya.

Fitur Tagihan Masal

Ketika kondisi bisnis sedang ramai, Anda pasti harus mengirimkan faktur dalam jumlah banyak. Mengirim faktur satu per satu tentu saja akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Oleh sebab itu, ada fitur yang dinamakan tagihan masal. Dengan fitur ini, Anda bisa mengirimkan tagihan dalam jumlah banyak sekaligus sehingga bisa hemat waktu dan tenaga.

Fitur Tagihan Berulang dan Pengingat

Bukan hanya tagihan masal saja, Faspay Billing juga menawarkan fitur tagihan berulang dan pengingat. Fitur tagihan berulang bisa diaktifkan apabila pelanggan tidak segera membayar tagihannya. Sementara fitur pengingat pembayaran ini bisa digunakan untuk memberikan informasi pembayaran tertunda secara otomatis.

Bisa Melakukan Kustomisasi dengan Mudah

Setiap perusahaan memiliki template invoice sendiri-sendiri yang membedakannya dengan perusahaan lain. Meskipun menggunakan layanan online, namun Anda tetap bisa melakukan kustomisasi pada tampilan invoice. Anda bisa memilih warna sesuai identitas bisnis, menambahkan logo, dan lain sebagainya. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah melalui dashboard.

Bisa Melihat Pedoman Statistik

Pedoman statistik merupakan fitur yang penting untuk membantu mengambil keputusan bisnis. Anda bisa mengakses data-data serta informasi keuangan secara real-time. Selanjutnya lakukan analisis statistik melalui grafik dan infografik yang komprehensif.

Aktivasi Mudah dan Cepat

Kelebihan Faspay Billing yang terakhir yaitu aktivasi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Apabila sudah melakukan pengaturan, Anda bisa langsung membuat tagihan. Namun sebelum itu Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan di website resmi Faspay. Jangan lupa membaca syarat dan ketentuan sebelum mendaftar.

Itulah informasi mengenai layanan invoice onlinedari Faspay. Bukan hanya layanan tersebut saja, masih banyak layanan lain yang bisa membantu perkembangan bisnis Anda. Contohnya yaitu Faspay Business untuk terima pembayaran online, Faspay SendMe untuk mengirimkan dana secara real-time ke banyak orang, dan Faspay DanaUsaha untuk mendapatkan pinjaman dana usaha. Website yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan informasi lebih lengkap yaitu www.faspay.co.id

0 comments on “Rekomendasi Layanan Invoice Online dari Faspay

Leave a Reply

Your email address will not be published.