Blog Terbaik Seputaran Informasi

Tips Merencanakan Tabungan Umroh yang Aman

1

Bagi semua umat muslim, beribadah ke tanah suci menjadi salah satu impian yang ingin segera diwujudkan. Selain menjadi salah satu jenis ibadah yang termasuk ke dalam rukun islam, beribadah ke tanah suci atau haji merupakan salah satu jenis ibadah yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit hingga jadwal pemberangkatan yang tidak mudah untuk didapatkan. Meskipun menjadi salah satu jenis ibadah yang cukup sulit untuk diwujudkan, selain alternatif lainnya bagi mereka yang rindu untuk segera pergi ke tanah suci, ada alternatif lainnya yang bisa dilakukan yaitu dengan beribadah umroh. Ibadah umroh bisa menjadi alternatif terbaik bagi semua umat muslim yang ingin segera pergi ke tanah suci. Tabungan umroh dari Danamon bisa memudahkan semua orang untuk mewujudkannya.

Tabungan Bisa Umroh atau TBU merupakan tabungan umroh yang menjadi layanan bank Danamon yang bisa dimiliki oleh setiap nasabah yang ingin mewujudkan cita-citanya beribadah ke tanah suci. Tabungan yang memiliki prinsip mudharabah atau bagi hasil ini bertujuan untuk memudahkan setiap nasabah agar bisa menyimpan sejumlah dana yang bisa digunakan untuk beribadah umroh apabila telah memenuhi standar biaya yang telah ditentukan. Tabungan ini memiliki beberapa macam kelebihan, di antaranya adalah :

  • Praktis saat mengisi saldo tabungan. Tabungan umroh bisa diisi dengan saldo yang langsung didebet dari rekening tabungan bisa. Besaran setoran yang bisa dipilih juga sangat fleksibel mulai dari Rp.300.000 hingga Rp.5.000.000.
  • Bebas menentukan jangka waktu setoran. Kelebihan lainnya yang bisa dirasakan saat memiliki tabungan bisa umroh dari Danamon yaitu setiap nasabah bisa menentukan sendiri dengan leluasa jangka waktu menabung hingga saldo yang dimiliki bisa digunakan untuk beribadah umroh. Lama setoran yang bisa dipilih mulai dari 6 sampai dengan 72 bulan.
  • Bisa mendapatkan perlindungan asuransi secara Cuma-Cuma. Setiap nasabah yang menyetorkan setoran tabungan secara rutin setiap bulannya bisa menikmati fasilitas asuransi syariah hingga Rp.200 juta.

Selain beberapa macam kemudahan yang ditawarkan oleh tabungan umroh dari bank Danamon juga memberikan kebebasan kepada setiap nasabah untuk memilih sendiri rekanan travel yang akan digunakan saat akan melaksanakan ibadah umroh.

%d bloggers like this: