Blog Terbaik Seputaran Informasi

5 Rekomendasi Mie Instan Sehat Rendah Kalori

5

Setiap selesai nonton drama Korea, biasanya kebanyakan orang mendadak lapar ingin makan mie instan. Mengapa? Karena dalam drama Korea ini sering ada adegan mukbang mie instan yang terlihat lezat dan menggiurkan. 

Menurut World Instant Noodles Association, sampai saat ini mie instan adalah salah satu makanan favorit banyak orang. Maka tak heran jika sekarang ada banyak produk mie instan sehat dan mie instan rendah kalori yang lebih aman dikonsumsi. 

Fitco sebagai ekosistem gaya hidup sehat pertama di Indonesia memiliki produk mie instan sehat tanpa MSG, yaitu Fitmee. Berbeda dengan mie instan pada umumnya, Fitmee dibuat dari tepung konyaku yaitu sejenis ubi yang mengandung pati yang tinggi serat dan tidak mengandung kalori. Mie shirataki ini punya banyak varian yang nggak kalah lezat dari mie instan pada umumnya. Ini dia 5 varian Fitmee yang bisa kamu coba!

1. Fitmee Mi Ayam Bawang

Suka mie instan dengan rasa light? Fitmee Mi Ayam Bawang adalah pilihan tepat untuk Anda. Ini adalah mie instan sehat untuk diet low karbo dengan kandungan 30 kkal saja yang disajikan dengan kuah gurih nan segar. Diolah dengan bumbu rempah dan kaldu ayam beraroma bawang, mie instan rendah kalori akan semakin lezat jika disajikan dengan sayuran dan telur setengah matang. Cocok untuk sarapan, makan siang, atau jadi comfort food di malam hari. 

2. Fitmee Mi Goreng Korea

Kamu pecinta drama Korea yang ingin menikmati kelezatan mie goreng khas Korea tanpa takut merasa bersalah? Mie instan sehat ini juga hadir dengan varian Mi Goreng Korea yang nggak kalah lezat dengan mie instan goreng lainnya. Fitmee Mi Goreng Korea mengingatkan kalian dengan japchae alias makanan mie khas Korea yang populer. Mie rendah kalori ini dilengkapi dengan 3 jenis bumbu, yaitu minyak sayur, bubuk seasoning dan bubuk cabe. Selain bumbu, ada sayuran kering dengan potongan jamur, wortel dan butiran wijen yang bikin ngiler. 

3. Fitmee Mi Soto

Pecinta makanan soto khas Indonesia wajib banget cobain Fit Mi Soto. Mie konyaku ini dilengkapi dengan bumbu soto yang gurih, bubuk cabe, minyak sayur dan bawang goreng. Masih ada sajian pelengkap lainnya yaitu jamur, ayam cincang, dan sayuran kering wortel dan kol. Cara penyajiannya juga mudah, seperti masak mie instan lainnya. Jadi saat kamu craving Soto Indonesia, nggak perlu lagi ribet masak soto yang asli. Cukup beli Fitmee Mi Soto!

4. Fitmee Mi Carbonara

Ini adalah salah satu varian terbaru Fitmee yang hadir dengan kenikmatan saus carbonara siap disantap namun dengan kalori yang lebih rendah. Fitmee Carbonara menggunakan potongan daging sapi dengan bumbu keju bubuk yang super yummy. Kamu yang lagi diet nggak perlu takut gemuk karena Fitmee Mi Carbonara ini mengandung 120 kkal saja.

5. Fitmee Mi Goreng Sapi

Ini juga salah satu varian baru Fitmee yang Indonesia banget! Bagi kamu pecinta mie goreng khas Indonesia, varian Fitmee ini bisa dijadikan pilihan. Fitmee Mi Goreng Sapi memiliki rasa mirip dengan mie goreng khas nusantara lengkap dengan pelengkap potongan daging, dan sayuran yang jauh lebih lezat dibandingkan mie instan lain. 

Yuk, mulai sekarang ganti mie instan biasa dengan Fitmee! Mi instan sehat tinggi serat dan rendah kalori yang akan membuatmu kenyang lebih lama. Varian Fitmee mana nih yang sudah nggak sabar kamu coba?.

%d bloggers like this: