Thursday, 28 March, 2024

Cincin Berlian Khusus Pria Terbaik


cincin berlian khusus pria

Desain cincin yang kekinian, kilauan berlian serta adanya ukiran di cincin tersebut tidak akan memberi manfaat jika cincin tersebut kekecilan atau kebesaran. Oleh sebab itu sangatlah penting untuk mengetahui ukuran jari dengan tepat agar cincin dapat tersemat dengan nyaman di jari. Dan ini berlaku juga bagi mereka yang sedang mencari cincin berlian khusus pria terutama untuk dijadikan sebagai hadiah di momen istimewa. 

Ada cara termudah untuk mengetahui ukuran jari dengan cara

Datang ke toko perhiasan

Cara ini terbilang paling akurat karena pegawai toko akan mengukur jari dengan menggunakan alat ring gauge atau finger sizer. Alat yang satu ini adalah kumpulan cincin dalam berbagai ukuran mulai dari dari bayi sampai orang dewasa terbesar sekalipun.

Cara penggunaannya sangat sederhana yaitu tinggal memasukkan jari Anda ke salah satu cincin dan melihat apakah cincin tersebut tersemat dengan nyaman di jari. Anda terus bisa mencoba berbagai cincin lain sampai menemukan cincin yang paling pas. Setelah ditemukan maka akan muncul angka yang tertera yang dijadikan ukuran yang akan digunakan untuk membuat cincin berlian khusus pria.

Hanya saja tidak sedikit orang yang enggan menggunakan cara ini dikarenakan harus menyediakan waktu serta tenaga untuk pergi ke toko perhiasan. Selain itu ada rasa sungkan kalau datang ke toko perhiasan hanya untuk mengukur jari tanpa membeli. Mereka yang merencanakan untuk membeli cincin kawin merasakan jika cara ini tidak tepat karena bisa saja pasangan yang lain tidak bisa datang bersamaan. 

Sebagai solusinya Anda bisa membeli alat tersebut secara online dimana harganya juga tidak terlalu mahal. Atau bisa juga membeli di toko perhiasan yang menawarkan fasilitas finger sizer. Tidak sedikit tempat menjual cincin berlian khusus pria menawarkan alat ini dengan percuma yaitu mengirimkannya langsung ke alamat yang dituju.

Anda cukup mengukur jari kemudian memberikan hasilnya ke nomor yang dituju dan memilih desain yang sesuai kebutuhan.

Oh ya untuk mendapatkan kualitas perhiasan berlian yang terbaik dan bernilai tinggi Anda juga bisa mengunjungi toko perhiasan Frank and co sekarang juga.