Blog Terbaik Seputaran Informasi

Tata Cara Isi Bbm di Spbu dengan Jenius

4

Setiap hari kita pasti akan melakukan pembelian bbm baik di spbu maupun di toko eceran terdekat. Namun sebenarnya melakukan pembelian di spbu lebih murah sehingga kita akan mendapatkan bbm dalam jumlah yang lebih banyak dibanding membeli eceran. Selain itu membeli langsung di spbu juga akan mendapatkan bbm yang asli dan murni tanpa takut ada campuran apa saja. Maka dari itu untuk lebih memberimu banyak keuntungan ketika melakukan isi bbm di spbu, jenius hadir dan menawarkan program unggulannya.  Program dari jenius ketika kita sedang melakukan pengisian bbm di spbu terdekat adalah melakukan pembayaran dengan debit jenius. Dan yang pasti dengan debit jenius kamu akan menerima banyak kemudahan. 

Isi BBM di SPBU

 Bagi anda yang belum mengetahui cara pembayaran dengan debit jenius ketika melakukan isi bbm di spbu simaklah artikel dibawah ini. Yang pasti tidak sulit kok simak saja ya dear :

  • Datangi spbu terdekat

Yang pertama adalah kamu datangi tempat spbu terdekat. Yang pasti kamu harus memilih spbu yang menerima pembayaran dari jenius

  • Aplikasi jenius

Yang selanjutnya kamu bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi jenius. Yakni lewat aplikasi ini kamu akan dapat melakukan semua transaksi yang akan kamu lakukan. Baik transaksi perbankan maupun semua transaksi pembelanjaan online. Karena jenius telah banyak bekerja sama dengan store belanja online yang banyak.

  • Debit jenius

yang selanjutnya cara termudah yakni tinggal memberikan kartu debit jenius kamu ke petugas di spbu. Kemudian petugas spbu lah yang akan memprosesnya ya dear. 

Bagaimana mudah sekali kan dear melakukan pembayaran isi bbm di spbu dengan menggunakan jenius ini? . Yang pasti menggunakan jenius akan memberimu banyak keuntungan. Karena jenius memang diciptakan buat kamu semua para warga negeri ini yang memiliki pemikiran jenius. Selain itu dengan jenius kamu akan dapat melakukan semua yang kamu inginkan dengan mudah dan tanpa ribet. Maka dari itu buat kamu semua yang belum bergabung dengan jenius yuk segera daftar bersama jenius. 

%d bloggers like this: