Thursday, 28 March, 2024

Minyak Kelapa untuk Rambut Sehat


Minyak Kelapa Untuk Rambut

Memiliki rambut yang sehat dan indah merupakan salah satu idaman para wanita. Karena rambut adalah mahkota kamu, maka kamu harus pandai dalam menjaga dan merawat kesehatan rambut kamu. Minyak kelapa merupakan salah satu solusi untuk mengatasi kerusakan rambut kamu. Dengan rutin mengoleskan minyak kelapa untuk rambut, kamu akan mendapatkan rambut dengan hasil yang hitam, lebat dan sehat.

Akan tetapi, penggunaan minyak kelapa sekarang sudah sangat jarang digunakan. Orang akan lebih memilih pergi ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan terhadap rambut mereka. Sehingga, banyak anak muda sekarang yang tidak tahu bagaimana cara menggunakan minyak kelapa untuk menghasilkan rambut yang hitam, lebat dan sehat. 

Minyak Kelapa Untuk Rambut
Minyak Kelapa Untuk Rambut

Berikut adalah beberapa cara menggunakan minyak kelapa untuk rambut kamu, diantaranya adalah: 

  1. Sebagai kondisioner. Sampo rambut kamu seperti biasa lalu sisir minyak kelapa melalui rambut, dari bagian tengah hingga ujung rambut. 
  2. Sebagai detangler. Setelah keramas dan mengatur rambut kamu, oleskan sedikit minyak kelapa ke rambut untuk melindunginya saat kamu menyisirnya. 
  3. Sebagai masker rambut. Gosokkan minyak kelapa ke rambut dan biarkan selama beberapa jam (atau bahkan semalaman). 
  4. Sebagai pelindung rambut sebelum keramas. Gosokkan minyak kelapa ke rambut sebelum keramas. 
  5. Sebagai perawatan kulit kepala. Sebelum tidur, pijat sedikit minyak kelapa ke kulit kepala. Biarkan semalam dan bersihkan dengan sampo di pagi hari.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa penggunaan minyak kelapa sekarang sudah mulai ditinggalkan. Karena mungkin anak-anak jaman sekarang tidak mengetahui manfaat dari minyak kelapa, ditambah lagi mereka tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Dengan beberapa cara penggunaan minyak kelapa seperti di atas, semoga anak muda sekarang bisa memanfaatkan minyak kelapa.

Menggunakan minyak kelapa saja pastinya tidak cukup, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu dapat menggunakan CLEAR Complete Soft Care Shampo. Diformulasikan khusus dengan Nutrium 10 yang mengandung Nutrien, vitamin dan mineral untuk rambut bebas ketombe. Dengan nutrisi creambath 2 kali lebih lengkap, menutrisi kulit kepala secara mendalam, membuat rambut lebih kuat dan indah.