Thursday, 25 April, 2024

Macam-Macam Lantai Granit Terbaik


lantai granit

Jika ingin tampilan rumah Anda jauh lebih elegan. Maka salah satu solusinya adalah dengan mendesain lantainya. Lantai terbaik di era modern ini adalah lantai granit. Lantai Granit ini telah begitu sangat populer dan juga banyak sekali orang yang telah menggunakannya sebagai lantai rumah mereka.

Ternyata, lantai jenis ini tidak hanya membawa pada tampilan desain yang bagus saja, namun juga bisa memberikan ketangguhan dan bisa tahan lama yang bisa membuat banyak orang untuk memilihnya. Granit ini bisa memberikan tampilan yang modern dan juga mewah, serta soal perawatannya tidak begitu sulit.

lantai granit
lantai granit

Ada banyak sekali jenis granit yang sudah tersedia. Lantai ini sangat terkenal, karena daya tahan, dan juga tampilannya yang sangat elegan. Lantai ini juga disebut dengan lantai granit batu hitam. Hal ini sangat cocok bila digunakan sebagai lantai. Dalam artikel ini akan kami sampaikan beberapa macam-macam lantai dari granit: 

1. Batu Granit Putih

Salah satu pilihan ini merupakan salah satu yang mudah di jangkau dan fleksibel. Tidak sedikit orang yang mengaplikasikannya dengan memakai warna ini untuk lantai pada permukaan yang keras.

2. Batu Granit Coklat

Jenis granit ini mempunyai warna yang terkesan netral serta hangat, hal ini  dapat Anda gunakan atau kombinasikan dengan keramik, kayu, maupun logam.

3. Batu Granit Biru

Jenis ini juga bisa Anda pilih sebagai salah satu pilihan terbaik untuk lantai rumah Anda. Adapun lantai ini bisa dikatakan sebagai salah satu lantai terbaik untuk rumah, Gedung maupun kantor. 

Itulah beberapa pembahasan tentang lantai granit, jika Anda kebingungan untuk mencari granit ini, maka salah satu tempat yang tepat Anda kunjungi adalah granito.co.id.