Friday, 29 March, 2024

Jenius Aplikasi Perbankan untuk Perencanaan Keuangan


Setiap orang harus melakukan perencanaan keuangan dengan baik dan benar. Pasalnya, perencanaan finansial yang matang akan memberi banyak keuntungan bagi setiap orang. Kini, dengan hadirnya aplikasi perbankan semua perencanaan bisa lebih mudah. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah Jenius.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan pada smartphone yang Anda gunakan. Aplikasi ini memiliki banyak sekali keuntungan dan manfaat. Salah satu kelebihan Jenius adalah memiliki banyak sekali fitur menarik. Fitur tersebut dapat membantu Anda dalam merencanakan keuangan. Dengan begitu, masa depan akan jauh lebih baik. Beberapa fitur yang ditawarkannya mulai dari Dream Saver, Split Bill, Jenius Pay, dan masih banyak lainnya.

perencanaan keuangan
perencanaan keuangan

Semua fitur didesain dan dibuat untuk kebutuhan aktivitas perbankan Anda. Bahkan, Ada banyak fitur menarik yang tidak bisa ditemukan di aplikasi lain. Jika Anda sulit menabung, fitur Dream Saver akan mempermudah Anda. Misalnya Anda ingin membeli gadget seharga Rp 5.000.000. Fitur Dream Saver akan memotong uang dari rekening Anda sebagian hingga jangka waktu tertentu.

Setelah dana terkumpul, Anda bisa membawanya untuk membeli gadget yang Anda inginkan. Menabung kini lebih mudah dengan fitur tersebut. Anda pun bisa menggunakannya untuk kebutuhan lain, misalnya menabung untuk liburan. Jenius juga menawarkan banyak fitur pembayaran yang mudah dan nyaman.

Fitur pembayaran bisa Anda gunakan untuk membayar banyak hal. Di antaranya seperti membayar belanja toko online, membayar tagihan bulanan, dan masih banyak lainnya. Dengan begitu, Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah dan juga cepat. Anda tidak perlu keluar rumah untuk membayar tagihan bulanan. Semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi Jenius.

Jenius adalah aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play ataupun Appstore. Melalui kedua tempat tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi perbankan ini. Cara mendaftarnya pun mudah. Anda bisa mendaftar melalui aplikasi langsung. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya secara instan dimanapun dan kapanpun.

Demikian ulasan tentang perencanaan keuangan yang kini bisa dilakukan menggunakan aplikasi Jenius. Aplikasi ini memiliki segudang fitur menarik yang bisa Anda gunakan.