Blog Terbaik Seputaran Informasi

Studi kuliah Luar Negeri Hanya Di DKV IDS

4

Australia menjadi salah satu universitas dengan sistem terbaik di dunia lengkap dengan fasilitas dan tenaga pendidikannya. Bahkan, beberapa universitasnya masuk dalam 100 kampus terbaik di dunia dengan peringkat yang lebih yang lebih tinggi dari Jerman, Jepang dan Belanda.

Makanya, tidak heran kalau banyak anak muda Indonesia yang ingin kuliah di Australia. Dengan banyaknya institusi pendidikan di sana, tentu saja tersedia sejumlah jurusan favorit, termasuk animasi, desain dan film. Salah satu universitas ternama yang memiliki jurusan ini adalah JMC Academy dan Griffith.

Kendala yang Dialami Oleh Calon Mahasiswa yang Ingin Kuliah Di Australia, Sering kali yang menjadi kendala saat belajar di Australia adalah biayanya yang cukup mahal. Belum lagi biaya hidupnya yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan Indonesia. Tapi untungnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya cita-cita kamu terwujud.

Kuliah di Australia terwujud tanpa harus keluar banyak uang? Bisa! IDS atau International Design School adalah institusi pendidikan yang memberikan akses mudah untuk kuliah di Australia dengan biaya yang terjangkau dan juga bisa Kuliah DKV. Institusi ini telah membuka program kerjasama dengan dua universitas ternama di Australia, JMC Academy dan Griffith University yang berkonsentrasi membantu mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan gelar sarjana dengan biaya yang miring.

Bagaimana Caranya, IDS atau International Design School memiliki program kuliah selama 20 bulan dengan kompetensi tertentu yang harus dikuasai. Baru setelah itu mahasiswa bisa melanjutkan pendidikannya di Australia dan mendapatkan gelar bachelor di sana. Kalau nanti kamu memenuhi syarat sesuai  Griffith.

University atau JMC Academy, kamu bisa mendapatkan direct pathway untuk kuliah di universitas tersebut. Proses penempatannya pun juga gratis dan kamu sudah mendapatkan rincian visa dan akomodasi. Tinggal konsentrasi belajarnya saja.

Selain bidang animasi, film dan desain, IDS  International Design School juga memberikan sejumlah home program, misalnya digital marketing, UX dan sejumlah kerjasama menguntungkan lainnya yang bisa membantu kamu kembangkan skill, satu lagi ids menawarkan Kuliah DKV Nah, masih mau nunggu? Yakin tidak menyesal?

%d bloggers like this: