Blog Terbaik Seputaran Informasi

Pelembab Untuk Kulit Kering dan Kusam

9

Siapa yang tidak menginginkan kulitnya tampil lebih cerah dan sehat? Tentu saja semua orang khususnya para wanita. Mereka dalam pengatasannya sangat beragam sekali hanya untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah. Pasalnya, ruam, kulit terkelupas, penuaan, garis-garis halus, dan kerutan bisa muncul pada kulit kering. Permasalahan kulit kering terjadi akibat akumulasi dari kulit yang kering di beberapa bagian. Kulit kering dan kusam ini tentu membuat kalian kurang percaya diri. Untuk mengatasinya, kulit membutuhkan nutrisi yang bisa didapatkan dari pelembab untuk kulit kering dan kusam. Selain itu kulit kering membutuhkan hidrasi, makanan, dan kelembaban yang lebih sering ketimbang kulit normal ataupun berminyak. Dalam artikel ini Anda akan kami berikan informasi mengapa kulit cepat kering dan cara mengatasinya:

  1. Terlalu sering menggosok tubuh

Scrubbing memang diperlukan agar kulit mati bisa hilang, namun terlalu sering menggosok tubuh justru membuat permukaan kulit menjadi rusak. Penggunaan alat bantu mandi seperti batu apung, spons kasar, atau bahan kasar lainnya memang membuat kulit terasa lebih bersih. Namun, sebaiknya hanya gunakan tangan atau lap lembut untuk membersihkan tubuh.

  1. Tidak menggunakan masker sebelum tidur

Perawatan malam sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Serum dan pelembab adalah rutinitas yang sebenarnya sudah mulai kalian lakukan. Selain itu, masker wajah juga penting untuk memberikan hidrasi, mengatasi kemerahan, dan kulit pecah-pecah.

  1. Menggunakan pelembab berbasis minyak

Pahami jenis kulit kalian dan kebutuhannya. Hindari produk yang berbahan dasar minyak dan sebagai gantinya, carilah pelembab dengan asam laktat karena kandungan asamnya akan menghilangkan lapisan kulit mati lebih baik daripada pelembab yang kaya minyak.Semuanya itu bisa Anda atasi dengan menggunakan pelembab untuk kulit kering dan kusam dari Nameera. Namera adalah salah satu produk kosmetik yang aman dan ampuh di dalam mengatasi kulit kering. Pasalnya Nameera mengandung HydRadience yang merupakan powerful synergy dari Purified water pro-derma system yang merupakan proses pemurnian air untuk memberikan hidrasi pada kulit agar halus, lembut dan terasa kenyal. Kandungan ini semakin lengkap untuk kulitmu karena adanya ekstrak lotus yang merupakan simbol kemurnian dan kecantikan yang sempurna. Bunga lotus telah dikenal sejak dulu kaya antioksidan dan membantu mengembalikan fungsi alami kulit.

%d bloggers like this: