Friday, 26 April, 2024

Kelebihan Investasi Reksadana Manulife Indonesia


Investasi menjadi pilihan banyak orang yang telah mengerti tentang keuntungan investasi. Namun bagi orang yang masih awam, kelebihan penghasilan lebih baik untuk ditabung dibandingkan untuk diinvestasikan karena dinilai rumit dan takut rugi jika salah mengambil keputusan. Padahal saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi resiko ketika melakukan investasi.Selain itu ada pilihan investasi reksadana yang lebih mudah dan murah. Investasi reksadana paling menguntungkan bisa dilakukan di klikMAMI. Apa itu klikMAMI?

KlikMAMI merupakan situs online untuk mendaftar investasi reksadana di PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI). Investasi reksadana di Manulife lebih mudah karena seluruh proses investasi akan dilakukan dan diatur oleh manajer investasi. Selain itu reksadana di klikMAMI telah diadministrasi oleh Bank Kustodian yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga investasi di klikMAMI paling aman dan menguntungkan. Anda bisa langsung mendaftar reksadana di situs online klikMAMI yang bisa anda akses kapan saja dan dimana saja.

investasi reksadana
investasi reksadana

Di klikMAMI anda bisa langsung daftar, memulai berinvestasi dan melakukan berbagai transaksi semisal pembelian, pencairan, pengalihan aset reksadana anda, memperbaharui data dan memonitor portofolio investasi anda. Anda tidak perlu ragu ketika berinvestasi reksadana di klikMAMI. Karena klikMAMI telah terbukti berkompeten di bidang reksadana yang dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang telah diperolehnya. Banyak penghargaan yang diperoleh oleh MAMI. MAMI pada tahun 2015, 2016 dan 2018 meraih penghargaan Best Fund House di Asia Asset Management.

Pada tahun 2017, MAMI meraih Top Investment House in Asian Local Currency Bonds dari The Asset Benchmark Research selama 3 tahun berturut-turut. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) telah hadir di Indonesia sejak tahun 1996 sehingga sangat berpengalaman dan telah menjadi salah satu manajer investasi terbesar di industri reksa dana. Telah mendampingi Indonesia selama puluhan tahun Manulife akan memberikan investasi reksadana yang paling menguntungkan bagi anda. 

Dengan investasi reksadana di klikMAMI Anda akan mendapatkan banyak keuntungan serta harga yang tidak terlalu mahal alias murah.