Blog Terbaik Seputaran Informasi

Shampo yang Wangi Tahan Lama

11

Clear adalah shampo yang wangi tahan lama dengan keharuman yang tetap terjaga meski melakukan aktivitas yang padat. Salah atau penyebab rambut tetap wangi sepanjang waktu adalah karena terbebas dari ketombe. Dengan rambut yang terbebas dari ketombe tentu saja akan membuat rambut tidak berbau apek.

Berikut beberapa kandungan shampo yang wangi tahan lama dari Clear

1. Salah satu penyebab rambut berbau tidak sedap adalah ketombe yang timbul di kulit kepala. Salah satu penyebabnya adalah kulit kepala yang terlampau kering. Kulit kepala kering dapat menimbulkan sensasi gatal yang berlebihan apalagi jika ditambah dengan keringat yang juga datang tiba-tiba. Dengan Triple Anti Dandruff Technology dari Clear Indonesia, kulit kepala yang kering akan diberikan nutrisi yang seimbang agar lebih terawat. Teknologi ini juga ampuh untuk melembabkan kulit kepala, agar lebih segar meskipun harus beraktivitas di bawah sinar matahari.

Shampo Yang Wangi Tahan Lama

2. Salah satu mikroorganisme yang menyebabkan rambut berbau dan lepek adalah jamur atau lebih dikenal dengan istilah malassezia. Jamur ini mirip dengan ragi yang hanya muncul pada kulit kepala. Bahkan kulit kepala yang sehat pun dapat terjangkit jamur ini.

Jamur ini memiliki kemampuan untuk menembus penghalang pada kulit kepala yang tidak sehat, dan berakibat pada peradangan di bagian kepala, serta munculnya ketombe. Sayangnya jamur ini tidak hilang sepenuhnya dari rambut. Namun, bukan berarti rambut Anda tidak bisa menjadi sehat. Yang perlu dilakukan adalah meningkatkan kemampuan rambut untuk dapat melawan jamur tersebut. Shampo anti ketombe dari Clear ini mampu meningkatkan kekuatan penghalang pelindung pada rambut, dan mampu melawan jamur di kulit kepala

Anda hanya perlu rutin membersihkan kepala dengan menggunakan shampo anti ketombe terbaik ini dan dapatkan rambut yang lebih sehat dan kuat. Maka memilih Clear shampo yang wangi tahan lama dapat mempertahankan kualitas rambut agar lebih kuat serta terlindungi dari jamur dan mikroorganisme parasit lainnya yang bisa tumbuh di kulit kepala.

%d bloggers like this: