Blog Terbaik Seputaran Informasi

Manfaat Asuransi Perjalanan Umroh dan Haji

0 7

Ibadah umroh dan haji merupakan hal yang dinanti olah semua ummat Islam apalagi untuk yang sudah mampu untuk melaksanakannya. Semua orang dalam melaksanakan ibadah tersebut tentu saja tidak menginginkan sesuatu hal terjadi menimpa selama perjalanan.

Oleh sebab itu, perlu perlindungan yang maksimal untuk menambah rasa aman selama perjalanan ibadah umroh dan haji terhadap resiko yang bisa mengganggu ataupun menghambat dalam keberlangsungan ibadah dari berbagai kecelakaan, kehilangan barang sampai meninggal dunia.

asuransi haji dan umroh

Perlu melakukan langkah yang tepat seperti melakukan asuransi haji dan umroh dengan memanfaatkan jasa asuransi yang terpercaya dan bisa memberikan perlindungan secara baik. Sekarang ini banyak jasa yang memberikan asuransi terhadap ibadah umroh dan haji, namun ada baiknya memilih asuransi syariah yang tentunya mengandung unsur islami di dalamnya dan terhindar dari riba.

Sekarang untuk Anda yang menginginkan asuransi syariah untuk perjalanan umroh dan haji tidak perlu lagi khawatir karena ada jasa asuransi yang berbasis syariah yang mampu memberikan perlindungan maksimal selama perjalanan ibadah haji.

Adalah chubbsyariah yang merupakan jasa asuransi syariah terbesar dan terpercaya yang memberikan program perlindungan kepada peserta asuransi selama melakukan perjalanan ibadah umroh dan haji ke Baitulloh terhadap berbagai resiko yang mungkin saja mengganggu keberlangsungan ibadah seperti kehilangan barang, kecelakaan sampai meninggal dunia sesuai dengan jaminan polis asuransi.

Dengan sistem asuransi syariah yang menguntungkan yaitu sistem tolong menolong yang diterapkan tentu saja hal ini membuat peserta tidak perlu waswas dalam mengikuti asuransi haji dan umroh.

Ada banyak manfaat dengan melakukan asuransi syariah umroh dan haji diantaranya.

  1.    Pada kecelakaan
    Mendapatkan perlindungan berupa uang pertanggungan jika peserta asuransi mengalami kecelakaan dalam perjalanan ibadah. Uang tersebut juga bisa diberikan kepada ahli waris jika peserta atau tertanggung sampai meninggal dunia.
  2.    Perawatan medis
    Perawatan diberikan selama perjalanan ibadah haji jika dalam perjalanannya mengalami kecelakaan atau sakit termasuk biaya pengobatan dan biaya lainnya.
  3.    Meninggal dunia
    Diberikan uang pertanggungan kepada tertanggung atau peserta asuransi syariah selama masih dalam perjanjian asuransi. Karena dalam pelaksanaannya peserta melakukan menabung untuk melakukan ibadah umroh dan haji cukup lama, kemungkinan peserta meninggal dunia. Maka pihak ahli waris akan mendapatkan uang pertanggungan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: