Friday, 03 May, 2024

Alasan Anak Sangat Menyukai KinderJoy Coklat


kinderjoy coklat

Siapa sih yang tidak tahu KinderJoy Coklat? Ya, jajanan yang satu ini bisa disebut sebagai salah satu jajanan anak yang sangat populer dan ikonik. Bagaimana tidak, selain kelezatan rasanya yang khas, Kinder Joy juga memiliki kemasan yang sangat unik yaitu menyerupai sebuah telur. Dengan begitu tidak mengherankan mengapa jajanan ini digandrungi dan sangat disukai oleh banyak anak-anak di Indonesia.

Tak berhenti disitu saja, masih ada berbagai alasan mengapa Kinder Joy disenangi oleh anak-anak, diantaranya yaitu karena:

  1. Memiliki rasa yang lezat

Rasanya yang lezat merupakan alasan utama mengapa banyak anak menyukai jajanan ini. Kelezatannya didukung lagi dengan tekstur wafer yang renyah. 

 

Tak hanya itu, masih ada krim susu didalamnya. Dengan begitu, ketika dikombinasikan rasanya akan semakin sempurna dan menjadi sensasi tersendiri di mulut.

 

  1. Mengandung nutrisi baik 

Selain lezat, cemilan ini juga mengandung berbagai nutrisi yang baik bagi perkembangan anak, lho! Berbagai nutrisi yang terkandung di dalam satu kemasan KinderJoy diantaranya yaitu:

  • 6 gram lemak 
  • 3 gram lemak jenuh 
  • 2 gram protein
  • 11 gram karbohidrat
  • 10 gram gula
  • 20 miligram natrium 
  • Kalsium

Dengan kandungan nutrisi di atas, orang tua tentu tidak usah ragu untuk memberikan cemilan ini pada si Kecil.

  1. Berisikan hadiah mainan 

Tak hanya soal rasanya saja, banyak anak yang “berharap-harap” ketika membuka kemasan KinderJoy ini. Pasalnya di dalam kemasan berbentuk telur tersebut berikan hadiah berupa mainan kecil dengan bentuk yang sangat unik dan menarik. 

 

Hadiah mainan yang ada didalamnya pun sangat beragam, bisa berupa miniatur tokoh dari film animasi populer, kendaraan dan mainan kecil lainnya. 

Itulah dia beberapa alasan mengapa banyak anak menyukai KinderJoy coklat jajanan lezat dan bermanfaat. Nah jika Anda ingin memberikan jajanan ini pada si Kecil, Anda bisa membelinya dengan mudah. Hal tersebut karena Kinder Joy sendiri sudah sangat mudah ditemukan di hampir seluruh minimarket hingga supermarket di seluruh Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Segera berikan KinderJoy Coklat untuk si Kecil dan rasakan manfaatnya!

0 comments on “Alasan Anak Sangat Menyukai KinderJoy Coklat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *