Sunday, 14 April, 2024

Tips Tampil Stylish dengan Liontin Berlian Klasik


liontin berlian klasik

Gaya klasik merupakan salah satu gaya yang sudah ada sejak lama dan tidak pernah ditinggalkan oleh penggemarnya. Itu juga yang terjadi pada bidang fashion, termasuk liontin. Anda bisa menemukan liontin berlian klasik yang selalu diminati oleh para wanita. Contohnya yaitu liontin solitaire, three stone, micro setting, lotus carat, dan lain sebagainya. Model-model tersebut selalu memiliki penggemar.

Meskipun klasik identik dengan gaya simple dan elegan, namun bukan berarti Anda tidak bisa tampil stylish dan kekinian saat mengenakannya. Berikut ini adalah tips memakai liontin klasik agar terlihat stylish:

Pilih Pakaian Tanpa Motif

Pemilihan pakaian sangat berpengaruh pada penampilan Anda. Jika ingin menonjolkan liontin berlian, sebaiknya Anda pilih pakaian tanpa motif. Pakaian bermotif hanya membuat mata teralihkan ke motif pakaiannya. Selain itu, pakaian tanpa motif mudah dipadukan dengan liontin klasik seperti liontin solitaire berbagai bentuk berlian misalnya round shape, princess shape, heart shape, dan lain-lain.

Pilih Model Kerah yang Tepat

Bukan hanya motifnya saja, perhatikan juga model kerah pakaian. Berbeda dengan pakaian pria, pakaian wanita memiliki model kerah yang sangat beragam. Anda yang ingin tampil stylish bisa mencoba kerah yang agak rendah untuk menonjolkan liontin. Contohnya yaitu v-neck, off shoulder, dan strapless. Sesuaikan saja dengan acara yang akan dihadiri.

Sesuaikan Warna Pakaian dan Liontin

Pakaian memiliki warna yang beragam, begitu pula dengan liontin. Liontin berlian klasik umumnya menggunakan warna klasik seperti yellow gold atau silver. Usahakan memilih warna pakaian yang tidak serupa dengan warna kalung liontin. Jika Anda mengenakan warna yang sama, maka liontin bisa saja tidak terlalu terlihat. Anda juga lebih baik memilih warna monochrome agar lebih menonjolkan perhiasan berlian.

 liontin berlian klasik
liontin berlian klasik

Lakukan Layering

Tips terpenting saat ingin tampil stylish dengan liontin klasik adalah melakukan layering. Layering necklace atau menumpuk kalung memang sedang tren di kalangan wanita muda. Jadi Anda menggunakan beberapa kalung sekaligus dalam sekali pakai. 

Tips layering yaitu sesuaikan warna kalung, jangan berlebihan, dan pilih model simple. Lakukan layering dengan 2-3 kalung liontin saja, jangan berlebihan. Dua kalung bisa berbentuk rantai, sedangkan satu kalungnya baru ada liontin sebagai statement.

Rekomendasi Liontin Berdesain Klasik dari Mondial

Mondial memiliki koleksi liontin berlian yang lengkap dengan desain beragam. Berikut ini adalah beberapa desain yang bisa Anda temukan:

  • Liontin solitaire

Liontin solitaire merupakan model liontin klasik yang paling populer di kalangan wanita. Solitaire sendiri berarti tunggal atau sendiri, jadi liontin ini hanya menggunakan satu berlian saja. Bentuk berliannya bermacam-macam mulai dari heart shape, round shape, pear shape, dan lain-lain. 

  • Liontin three stone

Selanjutnya adalah liontin berlian three stone yang menggunakan tiga butir berlian. Pada umumnya, three stone yang disematkan menggunakan bentuk yang sama. Misalnya round shape semua atau pear shape semua. Namun liontin dari brand satu ini menggabungkan tiga bentuk berlian yaitu pear shape, marquise shape, dan princess shape. Unik bukan?

  • Liontin halo

Liontin terakhir lebih mewah dibandingkan dengan dua liontin sebelumnya. Ciri khas liontin halo yaitu memiliki satu berlian di bagian tengah yang dikelilingi oleh berlian-berlian kecil. Banyak model liontin halo yang ditawarkan seperti round, pear, heart, dan lain-lain.

Sedikit mix and match bisa membuat Anda tampil elegan maupun stylish saat mengenakan liontin berlian klasik. Jangan lupa selalu jadikan Mondial sebagai pilihan ketika Anda ingin menambah koleksi liontin atau perhiasan lainnya. Untuk Anda yang tertarik melihat koleksinya, lihat saja di website atau akun media sosial resmi.

0 comments on “Tips Tampil Stylish dengan Liontin Berlian Klasik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *